Sukses

Top 3: Mudik Gratis Pegadaian, Siapa Mau Ikut?

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 14 Maret 2024. Salah satunya mengenai mudik gratis yang diadakan oleh Pegadaian.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pegadaian kembali menyelenggarakan program mudik gratis 2024. Pendaftaran mudik gratis 2024 Pegadaian dibuka pada tanggal 13-15 Maret 2024.

PT Pegadaian juga menyediakan layanan customer service yang dapat dihubungi melalui nomor 1500-569 untuk menjawab setiap pertanyaan terkait Program Mudik Gratis Bersama BUMN.

Program ini terbuka untuk seluruh masyarakat di Jabodetabek, dengan total kuota 1000 peserta. Keberangkatan akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 dari Jakarta, menuju 10 titik destinasi di Pulau Jawa.

Artikel mengenai Mudik Gratis Pegadaian ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 14 Maret 2024:

1. Pendaftaran Mudik Gratis 2024 Pegadaian Dibuka Hari Ini, Cek Rute dan Syarat Daftarnya

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Pegadaian kembali menyelenggarakan program mudik gratis 2024 sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia.

Pendaftaran mudik gratis 2024 Pegadaian dibuka pada tanggal 13-15 Maret 2024 melalui link registrasi www.mudikasyikpegadaian2024.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program mudik gratis ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, dan fasilitas yang disediakan, dapat dilihat pada akun Instagram PT Pegadaian melalui @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. MenPANRB Azwar Anas: PNS Dilarang Duduki Jabatan Terlalu Lama

Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Manajemen ASN akan segera rampung. Salah satu yang diatur dalam RPP adalah larangan untuk ASN, yakni batasan PNS menduduki satu jabatan terlalu lama.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menuturkan, melalui RPP tersebut diharapkan mampu mendorong mobilitas talenta di kalangan ASN.

"Melalui RPP manajemen ASN pemerintah mewadahi talenta terbaik untuk menempati posisi dan karier sesuai dengan latar belakang masing-masing," kata Azwar Anas.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Rumah Menteri di IKN Lebih Kecil Dibanding Widya Chandra Jakarta

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan pembangunan komplek rumah menteri di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan selesai sebelum 17 Agustus 2024. Ia menjadi salah satu menteri pertama yang tinggal di komplek tersebut.

Basuki juga mengatakan, luas rumah menteri di IKN lebih kecil dibanding dengan rumah di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan yang ditempati para menteri saat ini.

"Kalau buat saya, jadi lebih kecil. Karena saya nempatin ya. Lebih kecil dari ukuran di Widya Chandra," kata Basuki.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini