Sukses

Mau Hidup Hemat, Praktis, dan Anti Ribet? Bisa #JadiDiriGue Kalau Pakai Kartu Kredit Danamon Grab

Seiring dengan dinamika perubahan zaman, kebutuhan akan kenyamanan dan efisiensi menjadi prioritas utama.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan dinamika perubahan zaman, kebutuhan akan kenyamanan dan efisiensi menjadi prioritas utama. Seperti pesan makanan online, eksplor tempat nongkrong yang sedang viral, atau sekadar memesan ojek online untuk hangout. Sebagian orang mungkin merasa bahwa hal tersebut sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Namun, kepraktisan nggak lagi hanya sekadar memesan makanan atau transportasi online, melainkan telah merambah ke dunia finansial. Nah,  dengan Kartu Kredit Danamon Grab, kamu bisa mendapat penawaran menarik yang memberikan kemudahan dan keuntungan. Sehingga bisa memaksimalkan gaya hidup modern dengan pengelolaan keuangan yang cerdas.

Lebih lanjut, yuk telusuri bagaimana Kartu Kredit Danamon Grab bisa menjadi kunci untuk menjalani hidup hemat, praktis, dan tanpa ribet.

Kartu Kredit Danamon Grab

Bank Danamon memiliki visi utama yaitu untuk selalu peduli dan membantu jutaan orang. Komitmennya terhadap visi ini selalu siap untuk memberi solusi atas semua kebutuhan keuangan. Sekalipun dihadapkan dengan kecanggihan teknologi saat ini, Danamon terus berinovasi dengan menawarkan Kartu Kredit Danamon Grab. 

Nggak bisa dipungkiri bahwa di era ini anak muda banyak diberikan kemudahan untuk mendapatkan keinginannya. Terutama dengan hadirnya internet dan media online yang semakin merajalela. Nah, untuk melengkapi kenikmatan dan kemudahan tersebut, Kartu Kredit Danamon Grab siap membantu anak muda untuk bisa jalani hidup sesuai keinginannya, alias #JadiDiriGue.

Kartu kredit ini bisa digunakan untuk menjalani rutinitas sehari-hari dengan lebih efektif. Misal untuk membeli makanan online, hangout dengan ojek online, sampai mengunjungi tempat-tempat yang hits di internet. Selain itu, kartu kredit ini juga memberikan penawaran spesial untuk penggunanya. Lebih lengkap, simak penjelasan berikutnya, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Privilege Pengguna Kartu Kredit Danamon Grab

Setelah mengaktivasi Kartu Kredit Danamon Grab, kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Pertama, kamu bisa menikmati 5x D-Points setiap transaksi Rp2.500 di Grab (syarat & ketentuan berlaku) dan tukarkan poin tersebut dengan Grab Gift atau barang menarik lainnya. Hal ini tentu menjadi sangat menguntungkan untuk aktivitas belanja berikutnya.

Selanjutnya terdapat fasilitas cicilan mudah yang tersedia melalui aplikasi mobile D-Bank PRO. Sehingga keuntungan ini memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian kapan saja dan di mana saja. Terakhir dan yang paling menggiurkan, kamu bisa menikmati Membership Grab Platinum secara otomatis. Keanggotaan ini bisa memberi keuntungan lebih seperti diskon merchant, reservasi prioritas Grab Car, dan banyak privilege menarik lainnya.

Penawaran Spesial

Selain keuntungan yang telah disebutkan sebelumnya, kamu juga bisa menikmati penawaran spesial yang menggoda khususnya saat berbelanja. Di antaranya adalah Grab Voucher sampai dengan Rp650.000, penawaran eksklusif serta rewards untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, dan diskon tambahan di berbagai pilihan restoran yang bekerjasama dengan Danamon.

Selain restoran, kamu juga bisa berhemat jika belanja menggunakan Kartu Kredit Danamon Grab di e-Commerce kesayangan. Pastinya keuntungan tersebut bikin pengalaman belanja makin praktis dan ekonomis. Nggak hanya itu, kamu juga memiliki kesempatan untuk menikmati cicilan mudah hingga 0%. Menarik, bukan?

Selanjutnya, untuk menambah keuntungan, kamu bisa mengikuti onboarding program yang berlaku sampai 31 Desember 2023. Program ini membuka kesempatan untuk mendapatkan Grab Gift hingga Rp650.000. Supaya bisa menikmati semua penawarannya, yuk raih Kartu Kredit Danamon Grab milikmu di bdi.co.id/ccgrab.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.