Sukses

Potret Proyek Resort Super Mewah Raffi Ahmad di Gunungkidul, Terbesar di Indonesia

Raffi Ahmad bersama investor Yogyakarta Arbi Leo membangun resot, villa, dan beachClub mewah di pinggir Pantai Krakal, Gunungkidul, Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus pebisnis Raffi Ahmad kembali melebarkan pundi-pundi cuannya. Kali ini, sektor properti menjadi satu pilihan Raffi Ahmad. Dia tengah membangun resort dan villa di Gunungkidul, Yogyakarta.

Resort, Villa, dan BeachClub ini diklaim akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Lokasinya tepatnya di tebing pinggir Pantai Krakal.

"Spill Dikit Perencanaan Beach Club , @rojo.sambel pinggir laut terbesar di Indonesia , 300 Villa ,Resort and Spa di Pantai Krakal Gunung Kidul Yogyakarta. Semoga 2025 rampung perlahan dan siap menerima warga lokal yang siap bekerja, wisatawan lokal dan mancanegara berbagai kalangan bisa menikmati keindahan Gunung Kidul Yogyakarta," ucapnya dikutip dari @raffinagita1717, Senin (17/12/202).

Namanya Bekizart

Resort mewah ini dinamakan Bekizart. Dalam pembangunannya, suami dari Nagita Slavina ini menggandeng investor lokal Yogyakarta Arbi Leo dengan membentuk perusahaan PT Agung Rans Bersahaja Indonesia (ARBI).

"Mohon doanya segera dilancarkan, Insyaallah awal 2023 kami mulai pembangunan untuk Villa, BeachClub, dan Resort Spa. Maju terus pariwisata dan ekonomi bangsa," ucap Sultan Andara itu.

 

 

 

Raffi Ahmad sebelumnya sudah punya beach club di Bali dan Sumatera Barat. Kali ini, ia ia memperlebar sayap bisnis itu ke Pantai Krakal.

Pantai Krakal memang salah satu destinasi wisata favorit di Gunungkidul dengan keindahan pantai pasir putih berpadu biru laut Samudera Hindia. Pantai ini berada di bawah kaki perbukitan hijau yang membuat pemandanganya makin eksotis.

 

Pesona pantai tersebut juga begitu menakjubkan dan cocok bila menjadi destinasi wisata dengan resort dan beach club yang indah.

Raffi juga terlihat melakukan survey bersama rekan bisnisnya. Ia pun turut meminta dukungan dan doa dari warganet agar niatnya membangun resort dan beach club di pantai kawasan Gunungkidul, Yogyakarta ini berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini