Sukses

Lowongan Kerja BUMN PT PP, Buruan Daftar!

Disimak informasi lowongan kerja 2023 terbaru BUMN PT PP.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi yaitu PT PP (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja 2023. Terdapat dua posisi tersedia yang pendaftarannya dibuka sampai 20 Februari 2023.

Sebagai informasi, PT PP sebagai BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun. Perusahaan telah menyelesaikan beberapa proyek seperti pembangunan prestisius, infrastruktur, properti dan EPC.

Bagi pencari kerja yang tengah mencari kesempatan berkarier bisa mencoba peluang ini. Lowongan kerja BUMN PT PP ini mencari kandidat yang cocok untuk mengisi posisi sebagai Business Process Management dan Business Analyst Officer.

Mengutip laman recruitment.ptpp.co.id, Selasa (15/2/2023), berikut ini disimak informasi lowongan kerja 2023 terbaru BUMN PT PP.

1. Business Process Management

Persyaratan:

  1. Minimal 3 tahun pengalaman sebelumnya di industri Keuangan atau Teknologi dengan peran yang sama terkait dengan proses bisnis dan perbaikan, manajemen proyek & perubahan.
  2. Pengetahuan luas tentang Manajemen Operasi, Manajemen Proyek, Manajemen Proses Bisnis, Pemodelan Proses Bisnis, Penemuan Proses Bisnis.
  3. Kemampuan yang kuat untuk beradaptasi, memiliki mindset berkembang, bekerja dengan tim lintas fungsi.
  4. Tertarik untuk membangun solusi berdasarkan teknologi.
  5. Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik
  6. Manajemen pemangku kepentingan internal dan eksternal yang sangat kuat

2. Business Analyst Officer

Persyaratan:

  1. Pria/wanita, maksimal 35 tahun
  2. Gelar sarjana minimal di Bisnis/ Keuangan
  3. >2 tahun pengalaman di M&A
  4. Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  5. Hebat dalam membuat presentasi dan laporan
  6. Pengalaman bekerja di organisasi yang kompleks ; berkolaborasi lintas fungsi dengan berbagai tingkat pemangku kepentingan
  7. Terorganisir, berorientasi pada detail, dan mampu mengelola prioritas saat bekerja di lingkungan yang serba cepat
  8. Pengetahuan kerja yang kuat tentang pengembangan E-learning diinginkan
  9. Keterampilan analitis yang kuat dan proaktif dalam pemecahan masalah
  10. Orang antusias & kuat dalam branding
  11. Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik

Bagi yang ingin melamar lowongan kerja terbaru ini, silakan mendaftarkan akun terlebih dahulu melalui laman recruitment.ptpp.co.id. Segera daftarkan diri dan lengkapi berkas sebelum lowongan kerja ditutup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lowongan Kerja Lain

PT Mitra Utama Madani sedang membuka lowongan kerja terbaru Februari 2023. Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh kamu dengan pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat.

PT Mitra Utama Madani adalah anak dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM). Perusahaan ini sudah ada sejak 6 Agustus 2008. Awal mula dibangun adalah untuk tujuan memenuhi kebutuhan tenaga kerja PNM Group agar pengelolaan outsourcing terarah lebih optimal dan tidak tercampur oleh kegiatan koperasi lainnya.

Hingga saat ini, PT Mitra Utama Madani telah membantu banyak perusahaan dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan bergerak di bidang penyedia jasa tenaga alih daya.

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk bekerja di PT Mitra Utama Madani sebagai Account Officer, kamu bisa menyimak syarat dan cara melamarnya berikut ini.

Lowongan Kerja Account Officer PT Mitra Utama MadaniSebagai gambaran awal, Account Officer di PT Mitra Utama Madani memiliki beberapa tugas, yaitu:

Melakukan koordinasi pendapatan dan pengeluaran dari sebuah perusahaanMelakukan pembukuan perusahaanMengurus kas perusahaan dan biaya karyawanMengelola fakturMemastikan kelancaran transaksi dengan klien

Syarat Melamar

Untuk dapat diterima sebagai Account Officer dari PT Mitra Utama Madani, kamu harus memenuhi syarat berikut ini.

  • Perempuan
  • Usia 17-25 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/sederajat
  • Belum menikah
  • Memiliki E-KTP
  • Mampu mengendarai sepeda motor
  • Memiliki SIM C aktif
  • Tidak sedang kuliah (lulusan 2022 dipersilakan melamar)
  • Penempatan Kepulauan Bangka Belitung

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Bagaimana? Tertarik untuk bergabung sebagai salah satu tim dari PT Mitra Utama Madani sebagai Account Officer? Jika tertarik dan kamu memenuhi syarat di atas, segera submit lamaranmu sekarang juga sebelum loker ditutup.

Cara melamarnya sangat mudah. Kamu cukup instal aplikasi KitaLulus di Play Store atau Apple Store. Setelah itu lakukan registrasi dengan menggunakan alamat email aktif kamu. Isi data diri dengan lengkap sesuai instruksi.

Setelah data profil lengkap, kamu bisa mengetikkan “PT Mitra Utama Madani” atau “Account Officer” atau “Kepulauan Bangka Belitung” di bar pencarian loker paling atas. Pilih lowongan kerja yang sesuai dan pastikan kamu membaca seluruh syarat melamar dengan baik.

Klik lamar pada lowongan kerja yang sudah kamu pilih. Setelah itu, lamaran kamu telah berhasil dikirim kepada HRD perusahaan secara langsung. Kamu bisa melakukan pemantauan loker yang kamu lamar melalui aplikasi KitaLulus dengan mudah secara real time. Dengan begitu, melamar kerja di aplikasi KitaLulus kamu akan terhindar dari ghosting HRD.

Melamar kerja dengan mudah dan aman, hanya di KitaLulus. Terlebih, aplikasi KitaLulus telah dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih sehingga anti perusahaan bodong. Jadi, yuk lamar pekerjaan impianmu di aplikasi KitaLulus sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.