Sukses

Ikut Antre Diskon 45 Persen Holland Bakery, Warganet Habiskan Rp 275 Ribu, Dapat Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Toko roti Holland Bakery menyita perhatian pada akhir pekan ini, Sabtu 28 Januari 2023. Hal ini lantaran diskon 45 persen yang diberikan Holland Bakery diserbu masyarakat.

Bahkan masyarakat rela antre sejak Sabtu pagi dan tak pedulikan hujan demi dapat diskon 45 persen dari Holland Bakery. Adapun diskon 45 persen ini disebar untuk memperingati ulang tahun Holland Bakery ke-45.

Mengutip Instagram @hollandbakeryindonesia, Sabtu, (28/1/2023), “Holland Bakery Lovers, pasti udah ga sabar banget kan untuk ikut merayakan ulang tahun Holland Bakery yang ke-45 dengan diskon All Products sebesar 45%,” demikian mengutip dari @hollandbakeryindonesia.

Namun, sebelum borong roti di Holland Bakery saat diskon perhatikan dulu syarat dan ketentuannya antara lain:

-Berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery

-Berlaku khusus untuk tanggal 28 Januari 2023

-Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

-Hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat

-Tidak berlaku untuk pembelian via website dan delivery order

Selain itu, khusus produk aneka roti, donut, pastry, jajanan pasar, lemper dll, Holland Bakery tidak melayani penjualan satuan tetapi dalam bentuk packing berisi 3-5 pcs/jenisnya. Dan untuk pemerataan pembelian, setiap konsumen dibatasi membeli maksimal 2 pack per jenis tanpa batasan jumlah jenisnya.

Diskon 45 persen oleh Holland Bakery ini pun menjadi trending topic di Twitter dengan kata Holland. Sejumlah warganet membagikan pengalaman berburu diskon di Holland Bakery mulai dari antre sejak Sabtu pagi dan mengungggah hasil buruan produk Holland Bakery.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Unggah Hasil Buruan

Salah satunya Fess @Foodfess2 mengunggah hasil buruan diskon 45 persen di Holland Bakery. Ia juga menyebutkan tiba pukul 7 dan antre di luar selama 1 jam. Tak hanya antre masuk tetapi juga saat membayar di kasir harus habiskan waktu 1 jam. Ia pun habiskan biaya Rp 275 ribu saat belanja di Holland Bakery.

“Fess ikut memeriahkan holland bakery, dating jam 7 antri di luar 1 jam 1, antri di kasis 1 jam, segini abis 275K. Bika ambon, chiifon choco chip, pudding fruit cocktail, coffe pudding 3, roti tawar gandum, chicken pie 2, kue sus 3, roti abon 4, holland bakery ponduk ungu Bekasi,”@foodfess2

 Ada juga warganet yang tidak antre dan dapat antrean nomor 2 sehingga pas saat oko buka. Ia membeli pudding dan tiga roti manis.

"Ga ngantri, dibagi kakak. Dia antri jam 7 habis nganter anaknya sekolah, rezeki dia dapet antrian nomor 4 pas bgt tokonya baru buka, ini sama pudding udah habis dimakan,” tulis @cindyput

 Warganet lain ada juga yang menceritakan antre 2 jam dan hadapi drama serobot antrean. “Rela antri 2 jam. Pake tadi ada drama yg berantem pula gegara pada nyerobot antrian,”@aicecico

“Aku ngantri di wisma asri, sejam Cuma geser dikit, nyeraahhh, ga dibatesin waktu di dalemnya gitu si Ama manajernya kali yaa,”TetehPutu

3 dari 3 halaman

Warganet Keluhkan Kemacetan

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-45, toko roti Holland Bakery memberikan diskon sebesar 45 persen untuk masyarakat Indonesia. Berdasarkan unggahan akun Holland Bakery Indonesia (Official) di Facebook, promo ini hanya berlaku pada tanggal 28 Januari 2023.

"YUHUU~ BESOK ULANG TAHUN HOLLAND BAKERY!🎉 Akhirnya ulang tahun Holland Bakery sudah di depan mata! Penantian Holland Bakery lovers sebentar lagi berakhir!Jangan lewatkan diskon spesial 45% untuk SEMUA PRODUK Holland Bakery! Siap-siap borong dan simak dulu S&K di bawah ini!- Berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery- Berlaku khusus untuk tanggal 28 Januari 2023- Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya- Hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat- Tidak berlaku untuk pembelian via Website & Delivery order," tulis Holland Bakery Indonesia (Official), kemarin (27/1/2023)

Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, antrean panjang sudah terlihat sejak pagi hari di beberapa cabang Holland Bakery di Jakarta. Bahkan pengunjung pun rela antre dari pagi dan tetap tabah meskipun hujan turun.

Namun, tak sedikit juga warganet yang protes karena kemacetan yang ditimbulkan. Beberapa warganet mencurahkan isi hatinya di laman Instagram Holland Bakery. Salah satunya di @bandunghollandbakery. 

Komentar Warganet

• divobils_ Bikin macet aja! Pagi2 holland kopo uda bikin macet parah, ga kira2 banget. Di persiapkan dong klo ada disc2 bgitu. Pikirin mobilitas masyarakat yang padat, orang mau kerja kehambat perkara diskon

• nurulfatimahgm Antri panjang, kehabisan wkwkwkkw

• marthameiday Pantesan ini yg bikin macet kopo ternyata ;’)

• chigalmik Di holand marsekal Surya darma antri bangeeeetttt udh kaya mo ambil bansos 🤣🤣

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.