Sukses

Lowongan Kerja Teranyar BUMN Indofarma, Lulusan D3 Bisa Coba!

Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta PT Indofarma Tbk kembali membuka lowongan kerja di tahun 2023. Kesempatan lowongan kerja ini terbuka khusus bagi pria lulusan D3 dan S1.

Sekilas mengenai perusahaan, Indofarma merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang kesehatan. Berawal memproduksi salep dan kasa pembalut pada tahun 1918, perusahaan ini sempat dikenal sebagai “Pabrik Obat Manggarai”.

Seiring hal tersebut, dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka rekrutmen. Pada kesempatan kali ini, ada satu posisi yang tersedia, yaitu Supervisor Teknologi Kesehatan.

Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut. Lantas apa saja kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa mengisi posisi lowongan kerja 2023 tersebut?

Mengutip informasi dari website indofarma.id, Kamis (27/1/2023), berikut ini kualifikasi khusus untuk bisa mengisi posisi dan bergabung dengan lowongan kerja Indofarma.

Kode posisi: STK_INAF

Kualifikasi

1. Pria

2. Usia maksimal 25 tahun

3. Sehat jasmani dan rohani

4. Pendidikan D3 Teknik Elektromedik atau S2 Teknologi Elektromedik

5. Memiliki pengetahuan tentang standarisasi alat kesehatan teknologi sedang dan menengah

6. IPK minimal 3.00 (D3) dan 3.50 (S1)

7. Aktif dan menguasai Bahasa Inggris (TOEFL minimal 400)

8. Memiliki STR kesehatan aktif

9. Memiliki pengalaman membuat penelitian dan desain pemodelan minimal 2 alat purwarupa kesehatan

Bagi yang tertarik, silakan mengunduh dan mengisi form lamaran di www.indofarma.id. Kirim formulir tersebut beserta CV dan berkas lamaran lengkap melalui email ke recruitment@indofarma.id dengan menuliskan kode posisi pada subjek email.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lowongan Kerja Freeport

PT Freeport Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan sarjana yang berpengalaman. Kali ini perusahaan membuka 3 posisi yang bisa dicoba para pencari kerja.

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Freeport Indonesia merupakan salah satu perusahaan pertambangan terkemuka. Perusahaan ini melakukan eksplorasi, menambang, hingga memproses bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak di daerah dataran tinggi tepatnya di Mimika, Papua.

Dalam rangka mencari karyawan, Freeport Indonesia membuka kesempatan untuk kandidat yang memenuhi kualifikasi untuk bisa bergabung dengan perusahaan.

Bagi yang tertarik ingin melamar, berikut ini disimak informasi lowongan pekerjaan terbaru Freeport Indonesia seperti mengutip laman https://www.careers-page.com/freeportindonesia, Jumat (20/1/2023).

Internal Communication Specialist

1. Pendidikan Minimum dan Pengalaman Gelar Sarjana (S1) Sarjana (S1) Komunikasi, Sosial, Hubungan Masyarakat atau Ilmu Sosial dan Politik

2. Setidaknya 8 tahun pengalaman kerja dalam bisnis media communication atau Public Relation atau Corporate Communication

3. Kemampuan menulis

4. Pengetahuan dan keterampilan multimedia dan media sosial adalah keuntungan tambahan

5. Lancar berbahasa Inggris

6. Literasi komputer

7. Achievement Orientation - sangat berorientasi pada pencapaian target dan peningkatan kinerja; menciptakan ukuran keunggulan sendiri, teliti dalam memastikan keakuratan pekerjaan

8. Pemikiran Analitik - Untuk dapat melihat banyak hubungan dalam suatu masalah.

9. Orientasi Layanan Pelanggan - menjaga komunikasi yang jelas, menanggapi permintaan dengan ramah, memperbaiki masalah dengan segera dan terus memberi tahu orang yang tepat tentang kemajuan permintaan

10. Sensitivitas Budaya - Menghargai perbedaan individu dalam ide, gaya hidup, orientasi profesional, dan gaya kerja berdasarkan budaya mereka

 

3 dari 3 halaman

Engineer

Deadline: 29 Januari 2023

1. Gelar Sarjana dari Teknik Mesin, Listrik, Fisika, Material, Instrumentasi dan Kontrol atau Teknik Industri dengan pengalaman minimal 2 tahun di bidang Pemeliharaan,

2. Diploma dari teknik yang relevan dengan pengalaman minimal 5 tahun di bidang Pemeliharaan, atau SMA atau sekolah kejuruan dengan pengalaman minimal 10 tahun di bidang Pemeliharaan

3. Memiliki pengetahuan tentang Peralatan Pertambangan

4. Pengalaman yang terbukti dalam teknologi pemeliharaan prediktif

5. Pengalaman dalam membaca data untuk peralatan dan mendokumentasikan perubahan

6. Latar belakang teknis dengan pengalaman dalam pemeliharaan

7. Literasi komputer

8. Terampil bahasa Inggris

9. Keterampilan analitis dan pemecahan masalah

10. Keterampilan manajerial dan kepemimpinan

11. Keterampilan komunikasi teknis (tertulis dan lisan)

12. Analisis masalah dan analisis kegagalan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.