Sukses

Top 3: Prank Elon Musk Beli Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Orang terkaya di dunia, Elon Musk kembali menjadi sorotan setelah mengungkapkan membeli klub sepak bola ternama, Manchester United.

Hal itu ia dikatakan oleh bos Tesla tersebut melalui tweet balasan ke sebuah cuitan, yang mempertanyakan apakah Musk serius mau membeli klub Inggris berjuluk Setan Merah tersebut.

Namun, Elon Musk akhirnya menyatakan bahwa cuitannya soal membeli klub sepak bola Manchester United (MU), hanyalah sebuah candaan belaka.

Artikel Elon Musk beli Manchester Uniter ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpoopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 18 Agustus 2022:

1. Elon Musk Umumkan Beli Manchester United, Bayar Berapa?

Orang terkaya di dunia, Elon Musk pada Selasa (16/8) mengungkapkan telah membeli klub sepak bola Manchester United (MU).

Namun, miliarder Tesla dan SpaceX itu belum memberikan rincian apa pun terkait pembelian klub sepak bola asal Inggris itu.

"Saya membeli Manchester United, sama-sama," kata Musk dalam sebuah unggahan di laman Twitter resminya, dikutip Rabu (17/8/2022). 

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. HUT ke-77 RI, Cek Sederet Promo di Hari Belanja Diskon Indonesia 2022

Dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT Ke-77 RI, untuk pertama kalinya Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) menggelar Hari Belanja Diskon Indonesia 2022.

Program diskon ini dibuat dalam rangka mendorong pemulihan bisnis sektor ritel Indonesia yang ambruk dihantam pandemi selama 2,5 tahun. Diharapkan program ini bisa mendorong peningkatan konsumsi rumah tangga di kuartal III-2022.

"Gerakan ritel diskon nasional ini akan sangat mendongkrak ekonomi di kuartal III," kata Ketua Umum HIPPINDO, Budihardjo Iduansjah di Jakarta.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

3. Siap-Siap, Harga BBM Pertalite Bisa Naik jadi Rp 10.000 per Liter di 2023

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, pemerintah bakal mengalokasikan anggaran subsidi energi, termasuk untuk subsidi BBM sebesar Rp 336,7 triliun dalam RAPBN 2023. Itu lebih rendah dibanding anggaran subsidi energi yang berjalan di 2022 ini, senilai Rp 502,4 triliun.

Sri Mulyani menyebut, pemangkasan anggaran subsidi tersebut dibuat lantaran pemerintah sudah menghitung proyeksi harga keekonomian minyak mentah dunia pada tahun depan.

Adapun bila mengacu pada asumsi dasar ekonomi makro 2023, harga minyak diperkirakan sebesar USD 90 per barel, lebih rendah dari outlook 2022 sebesar USD 95-105 per barel.

Baca artikel selengkapnya di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS