Sukses

Top 3: Pesan Sri Mulyani di Hari Anak Nasional

Artikel mengenai pesan Sri Mulyani di Hari Anak Nasional ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli setiap tahun. Peringatan ini dirayakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak di seluruh Indonesia.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati pun tak mau ketinggalan, Dia turut mengucapkan hari Anak Indonesia 2022.

Sri Mulyani berpesan, agar siap orang harus menjaga anak-anak Indonesia dari segala macam kejahatan yang bisa membahayakan masa depan penerus bangsa.

Artikel mengenai pesan Sri Mulyani di Hari Anak Nasional ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (24/7/2022):

1. Peringati Hari Anak Nasional, Ini Pesan Menyentuh Sri Mulyani

Hari Anak Nasional di Indonesia diperingati setiap tahunnya pada tanggal 23 Juli. Itu berarti, Hari Anak Nasional jatuh pada besok, Sabtu 23 Juli 2022.

Peringatan Hari Anak Nasional 2022 dimaknai sebagai kepedulian bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak bangsa agar mereka dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Harga Minyak Dunia Turun Gara-Gara Permintaan Global Lesu

Harga minyak turun pada perdagangan Jumat di tengah melemahnya prospek permintaan global dan dimulainya kembali beberapa produksi minyak mentah Libya.

Dikutip dari CNBC, Sabtu (23/7/2022), harga minyak mentah berjangka Brent turun 0,64 persen ke level USD 103,20 per barel, sementara Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS turun 1,71 persen menjadi USD 94,70.

Ekonomi global tampaknya cenderung menuju ke perlambatan yang serius, sama seperti bank sentral secara agresif membalikkan kebijakan moneter ultra-longgar yang diadopsi selama pandemi untuk mendukung pertumbuhan.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

3. Harga Pangan Hari Ini 22 Juli 2022, Daging Sapi Rp 140 Ribu per Kg

Harga pangan di masyarakat hingga saat ini terus mengalami kenaikan. Tak hanya minyak goreng, sejumlah bahan pangan seperti beras, gula, aneka cabai, bawang, telur, hingga sayuran merangkak naik.

Hal ini dikarenakan dunia sedang mengalami ketidakpastian global yang mempengaruhi harga pada sektor pangan dan energi. Sehingga ini berdampak pada perekonomian Indonesia hingga saat ini.

Kenaikan harga pangan juga dikarenakan ketergantungan Indonesia terhadap produk impor, melemahnya kurs Rupiah, hingga gangguan cuaca.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.