Sukses

Mau Punya Rumah Impian? Yuk #Ambillangkahberani Lewat BNI Griya!

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi salah satu target yang ingin dicapai oleh setiap orang. Nggak heran, jika banyak orang yang mulai menyisihkan penghasilannya untuk mendapat rumah impian. 

Menyoal rumah impian sebenarnya nggak melulu bicara tentang rumah baru. Jika sudah punya rumah, kamu bisa merenovasinya sesuai dengan konsep impianmu. Mungkin kamu bertanya-tanya, gimana caranya ngedapetin rumah yang bukan sekadar cita-cita. 

Gampang kok! Kamu hanya perlu #Ambillangkahberani buat dapetin rumah impian kamu dengan suku bunga menarik dari BNI Griya. Ya, BNI Griya merupakan fasilitas pembiayaan konsumtif yang dapat digunakan untuk beberapa tujuan. 

Mulai dari pembelian, pembangunan atau renovasi, top up, refinancing. Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dari BNI ini juga bisa kamu manfaatkan jika ingin take over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling, dengan besaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan dan kemampuan membayar. 

Nah, banyak alasan mengapa kamu dapat mengandalkan BNI Griya buat ngedapetin rumah impian, tentunya karena keuntungan yang ditawarkan, seperti: 

  • Pengajuan yang mudah secara online melalui eform 
  • Jangka waktu hingga 30 tahun
  • Maksimal kredit Rp20 miliar
  • Bebas memilih lokasi properti idaman

Iya, kamu dapat melakukan pengajuan kredit secara online melalui eform BNI-Griya di sini. Oh ya, untuk suku bunga, BNI Griya hadir dengan suku bunga mulai 3.12% p.a fixed untuk dua tahun pertama.

Selain itu, kamu juga bisa bayar bunganya dulu untuk dua tahun pertama. Tentunya hal ini dapat meringankanmu. Gimana, tertarik untuk punya rumah idaman? Sekadar informasi, periode promonya hanya sampai 30 Juni 2022. Makanya, yuk, segera pilih rumahnya, ajukan melalui BNI Griya!

 

(*)