Sukses

Cara Membeli Logam Mulia Antam di Tokopedia

Liputan6.com, Jakarta - Pembelian logam mulia emas ANTAM kini semakin mudah, karena kehadiran toko resmi di platform e-commerce.

PT Aneka Tambang atau ANTAM, mengumumkan hadirnya toko resmi logam mulia mereka di platform Tokopedia pada 24 Februari 2022. 

Akun Tokopedia toko tersebut, bernama Butik Emas ANTAM Official, yang dikelola PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan ANTAM yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia ANTAM. 

"Kehadiran Butik Emas ANTAM Official di Tokopedia akan menjadi salah satu sales channel baru bagi penjualan produk-produk logam mulia dan juga akan memperkuat penjualan produk emas ANTAM di pasar domestik yang selama ini dilakukan melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia yang ada di 11 kota besar di Indonesia serta website www.logammulia.com," kata Direktur Utama ANTAM, Nico Kanter dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (25/2/2022).

Dia berharap kehadiran emas Antam di marketplace tentu akan mempermudah akses seluruh masyarakat di Indonesia untuk membeli produk logam mulia ANTAM secara langsung, dengan jaminan keamanan dan keaslian produk," jelasnya.

Di Tokopedia, cara bertransaksi produk emas ANTAM cukup mudah.

- Pilih produk yang ingin dibeli

- Setelah memilih produk yang ingin dibeli, pelanggan dapat memasukannya ke keranjang

- Check out produk untuk melanjutkan ke proses pembayaran dan pengiriman.

Perlu diketahui, pelanggan harus mengirimkan NIK dan nama sesuai KTP sebagai syarat pembelian untuk kelengkapan verifikasi data dan kebutuhan pelaporan pajak atas pembelian produk logam mulia ANTAM.

Kemudian untuk proses pembayaran, tersedia dengan metode pembayaran yang ada di Tokopedia, di mana proses tersebut akan terverifikasi secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu melakukan konfirmasi atau mengirimkan bukti pembayaran.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Butik Emas Antam Official Hadirkan Promo

Butik Emas Antam Official memberikaan promo menarik bagi masyarakat yang melakukan transaksi. Promo tersebut tersedia mulai 24 Februari sampai 28 Maret 2022.

ANTAM menyampaikan, promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat dari seluruh Indonesia untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM.