Sukses

Penumpang Ojol Bisa Dapat Asuransi Tambahan, Intip Benefitnya

Aspek ketenangan dan kenyamanan hati penumpang menjadi salah satu perhatian khusus oleh Prodigi.

Liputan6.com, Jakarta Prodigi, salah satu pialang asuransi menyadari bahwa setiap orang yang naik kendaraan, terutama kendaraan umum dimana mereka menjadi penumpang ingin senantiasa mendapatkan keamanan dan keselamatan selama perjalanan.

Aspek ketenangan dan kenyamanan hati penumpang menjadi salah satu perhatian khusus oleh Prodigi. Bekerja sama dengan Gojek dan Asuransi Simas Jiwa, Prodigi menghadirkan PerjalananAman+ untuk memberikan manfaat perlindungan berupa jaminan keselamatan selama perjalanan dari mulai titik penjemputan hingga titik tujuan.

Dengan hanya membayar biaya sebesar Rp1.000 sekali perjalanan, pengguna Gojek baik itu GoRide atau GoCar akan mendapatkan perlindungan asuransi tambahan dari PerjalananAman+.

“Dengan biaya tambahan Rp1.000, pengguna GoRide dan GoCar mendapatkan proteksi keselamatan 3 macam nilai pertanggungan, yaitu (1) Biaya pengobatan sebesar Rp7.000.000 apabila mengalami kecelakaan ringan, (2) Kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap sebesar Rp350.000.000, dan apabila mengalami kecelakaan sampai mengakibatkan meninggal dunia akan mendapatkan asuransi sebesar Rp 350.000.000,” tegas Chief Business Development Officer Prodigi, Jason Hue dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Jason Hue menambahkan bahwa Prodigi sangat yakin kanal digital memiliki peran penting sebagai jembatan yang lebih mudah, aman, dan cepat bagi masyarakat luas untuk mengakses perlindungan di setiap kebutuhan hidupnya. Dengan kemudahan dan kepastian teknologi, kami ingin mengubah persepsi asuransi yang seringkali masih dipandang menyulitkan dan tidak terjangkau oleh banyak orang.

“Bayar asuransinya sangat mudah, pengajuan klaim juga mudah. Untuk pengajuan klaim, semua bukti kejadian dan dokumen yang diperlukan seperti nomor pemesanan, foto kartu identitas diri, resume medis, kuitansi atau bukti biaya rumah sakit asli, laporan kecelakaan dari Kepolisian atau Berita Acara Polisi (BAP), dan dokumen lain diserahkan dalam bentuk soft copy (foto) dan dikirimkan melalui form online pada saat pengajuan klaim melalui Portal Klaim Prodigi pada link https://polis.prodiginow.com/login

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proteksi Tambahan

Hal senada juga disampaikan oleh Head of Global Marketing Transport Gojek Amanda Parikesit. Ia menyatakan kerja sama dengan Prodigi dalam memberikan opsi proteksi tambahan merupakan wujud komitmen Gojek dalam menghadirkan perlindungan yang komprehensif bagi pelanggan selama di perjalanan.

“Untuk mengaktifkan PerjalananAman+, penumpang cukup aktivasi dengan klik tombol hijau pada halaman pemesanan GoRide atau GoCar di aplikasi Gojek. Setelah diaktifkan, premi PerjalananAman+ secara otomatis ditambahkan ke biaya perjalanan dan perlindungannya akan langsung aktif saat perjalanan dimulai, ” jelas Amanda Parikesit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.