Sukses

OVO Ucard Resmi Meluncur, Ada Diskon hingga Cashback 50 Persen

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), berkolaborasi dengan OVO meluncurkan kartu kredit Co-branding, yaitu Ovo Ucard.

Kartu kredit yang didukung oleh jaringan Mastercard ini, menargetkan satu juta pengguna hingga setahun ke depan. Kartu tersebut ditawarkan kepada pengguna OVO premier.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menyampaikan, pihaknya sangat optimis OVO Ucard ini merupakan jawaban bagi generasi milenial untuk menikmati berbagai layanan dan kemudahan yang diberikan oleh OVO, BRI, dan Mastercard dalam melakukan transaksi pembayaran.

"Tentunya kami yakin, dengan kolaborasi bersama OVO ini merupakan sebuah solusi, juga harapannya, OVO Ucard ini bisa diterima dan mendapatkan respon yang baik," kata Handayani, dalam acara peluncuran OVO Ucard yang disiarkan secara daring pada Sabtu (4/12/2021).

Kartu Kredit OVO U-Card pun menawarkan proses pengajuan dan verifikasi yang mudah melalui aplikasi OVO.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengakses layanan kartu kredit seperti aktivasi kartu, detail transaksi, riwayat tagihan, blokir.

Pengguna OVO Ucard juga dengan mudah bisa mengubah transaksi menjadi cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan kontrol limit langsung melalui aplikasi OVO.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Penawaran Lainnya

Adapun penawaran lainnya, yaitu adalah Welcome Bonus sebesar Rp 550 ribu OVO Points dan tambahan cashback 500 OVO Points untuk transaksi food and beverages, dan cashback 200 OVO Points untuk transaksi lainnya setiap kelipatan transaksi Rp 100 ribu.

OVO Points ini nantinya dapat digunakan pada ratusan ribu merchant online maupun offline yang bekerjasama dengan OVO.

Untuk setiap transaksi food and beverages, pengguna OVO Ucard juga dapat menikmati cashback hingga 50 persen berupa saldo kredit di billing berikutnya dengan maksimal akumulasi cashback Rp 100 ribu setiap bulannya.

Ditambah lagi, diskon 50 persen hingga Rp 500 ribu di Lazada dan Grab.