Sukses

Bank Mandiri Dongkrak Penyaluran KPR Lewat Pameran Properti Online

Bank Mandiri menawarkan promo spesial HUT dengan pilihan suku bunga KPR 2,3 persen fix 1-3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bakal menggenjot program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dalam pameran properti online mandirifestiivalproperti.com pada Oktober 2021 mendatang.

Targetnya, ajang pameran properti online yang diselenggarakan pada 1 Oktober-31 Desember 2021 ini akan diakses oleh 2,5 juta visitor.

EVP Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, di samping menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR.

Gelaran ini, sambungnya, Bank Mandiri menawarkan promo spesial HUT perseroan ke-23 dengan pilihan suku bunga KPR 2,3 persen fix 1-3 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2,3 persen sepanjang Oktober ini," kata Ignatius, Rabu (29/9/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggairahkan Industri KPR

Ignatius menceritakan, pelaksanaan Mandiri Festival Properti ini dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional. Selain itu, perseroan juga melihat peluang dari sisi daya beli masyarakat yang bergerak positif di tengah situasi pandemi saat ini.

"Setelah menyalurkan sekitar Rp 44 triliun hingga Juli 2021, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti," ujar Ignatius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.