Sukses

Baru Dimulai, Pameran Jakcloth di Tokopedia Tembus Angka Penjualan Rp 1,5 Miliar

Baru dimulai tiga hari, flash sale online festival Jakcloth di Tokopedia, mencapai angka penjualan hingga Rp 1,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Baru dimulai tiga hari, flash sale online festival Jakcloth di Tokopedia, mencapai angka penjualan hingga Rp 1,5 miliar. Hal ini pun seperti membawa angin segar bagi pelaku industri kloting lokal dari berbagai merk tersebut.

"Saat ini penjualan kami di online festival sudah mencapai di angka 1,5 miliar, dalam kurun waktu beberapa hari saja, dan event online ini baru akan berakhir di 3 juli 2021," tutur Dana, General Direktur Jakcloth, Rabu (30/6/2021).

Menurutnya, angka penjualan yang tinggi ini menunjukan kehebohan flash sale online festival yang masih mendapat antusias yang luar biasa dari konsumen. Sebab, setiap flash sale adalah program belanja mulai dari 10 ribu yang ada di online festival tersenut.

“Harapannya dengan flash sale mulai dari 10 ribu ini kami bisa merangsang daya beli konsumen, dan terbukti cara ini masih sangat efektif,"katanya.

Flash sale sendiri diadakan setiap hari sebanyak dua kali, dalam satu hari, di gelar setiap harinya pada pukul 12.00 dan pukul 24.00, dan setiap harinya kuota barang yang ada di flash sale habis dalam kurun waktu hanya 10 menit saja.

"10 menit itu pasti langsung sold out, ini menunjukan kalau minat konsumen masih tinggi, sebab ratusan brand lokal juga bergabung dalam pameran online kali ini,"kata Dana.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Brand Lokal

Di antaranya Bloods, Roughneck, Cottonology, Crooz, Heyho, Mules, This Time Brand, Queenbeer, Born and Blassed, Martyr dan lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya, General Director, Perdana Kusuma mengungkapkan bila kesuksesan kerjasama Jakcloth dengan Tokopedia terakhir di adakan saat Ramadan Online 2021. Dimana saat itu penjualan tembus 15 ribu order dari seluruh Indonesia dengan penjualan mencapai 11,8 Milyar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.