Sukses

Top 3: Kerugian Kecelakaan Lalu Lintas hingga Update Sekolah Kedinasan

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas merupakan satu hal serius. Kecelakaan lalu lintas menyebabkan kerugian materiil maupun immateriil. Hal ini diakui oleh pengusaha angkutan logistik yang berhadapan dengan risiko kecelakaan pada supir angkutan mereka.

Berdasarkan data Korlantas, kerugian karena kecelakaan di Indonesia mencapai Rp 200 miliar. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (21/4/2021).

1. Kecelakaan Lalu Lintas Timbulkan Kerugian hingga Rp 200 Miliar

Kecelakaan lalu lintas menyebabkan kerugian materiil maupun immateriil. Hal ini diakui oleh pengusaha angkutan logistik yang berhadapan dengan risiko kecelakaan pada supir angkutan mereka.

Pemilik PT Lookman Djaja Logistics yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Kyatmaja Lukman mengatakan, berdasarkan data Korlantas, kerugian karena kecelakaan di Indonesia mencapai Rp 200 miliar.

"Kemudian ada 326 ribu lebih kasus kecelakaan, 7,6 persen diantaranya ialah angkutan barang, dan ini komposisi yang tinggi," ujarnya dalam dalam Sinergi Pemerintah dan Operator dalam Mewujudkan Angkutan yang Berkeselamatan, Selasa (20/4/2021).

Berita Selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Update Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021: Daftar yang Paling Diincar dan Sepi Peminat

 

Pendaftaran sekolah kedinasan 2021 yang merupakan bagian dari seleksi CASN 2021 resmi dibuka beberapa waktu lalu.

Rencananya pendaftaran sekolah kedinasan, ditutup pada 30 April 2021. Pendaftaran sekolah kedinasan 2021 dapat dicek di laman dikdin.bkn.go.id serta laman sekolah kedinasan masing-masing.

Sejauh ini, berdasarkan pantauan pada akun Facebook resmi dari @BKNgoid, Selasa (20/4/2021), terdapat 134.900 peserta yang melamar pendaftaran sekolah kedinasan 2021.

Berita Selengkapnya

3. Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK, Cek Syaratnya

Lowongan kerja di industri perbankan kembali dibuka. PT Bank Mandiri Taspen (Mantap), kali ini membuka kesempatan bagi para fresh graduate SMA dan SMK, untuk bergabung bersama membangun bangsa yang lebih sejahtera.

Melansir dari Instagram resminya @bankmantap_id, Selasa (20/42021), posisi yang dibuka adalah Mantap Direct Sales (MDS) untuk penempatan seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai informasi, Bank Mandiri Taspen merupakan lembaga keuangan perbankan di Indonesia. Bank Mantap didirikan di Denpasar pada tanggal 3 November 1992 .

Berikut adalah kualifikasi dan persyaratan dokumen yang harus dipenuhi para pelamar Bank Mandiri Taspen:

Berita Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.