Sukses

Dufan Tawarkan Liburan Virtual Saat Pandemi Corona

Liputan6.com, Jakarta - PT Taman Impian Jaya Ancol bakal mengadakan program liburan virtual di Dunia Fantasi (Dufan), untuk mengobati rasa kangen warganet akan tempat wisata selama masa pandemi virus corona (Covid-19) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Pengelola Ancol akan membuka pintu Dufan secara virtual saat libur Kenaikan Isa Al Masih pada Kamis, 21 Mei 2020 mulai pukul 13.00 WIB melalui akun Instagram @infodufan.

Adapun ini merupakan edisi liburan virtual ketiga, setelah sebelumnya pengunjung sempat diajak berkeliling ke Ocean Dream Samudera dan Sea World Ancol.

"Program ini merupakan penutup dari dua seri liburan virtual sebelumnya di Ramadan ini. Ancol akan senantiasa memberikan yang terbaik kepada para pengunjung setia untuk mengobati kerinduan masyarakat di masa pandemi ini," kata VP Digital Marketing Taman Impian Jaya Ancol Ari Kurniawan dalam keterangan tertulis, Rabu (20/5/2020).

 

2 dari 2 halaman

Ajak Warganet

Ari menuturkan, pihaknya akan mengajak warganet menyusuri mulai dari kemegahan gerbang baru Dufan hingga menikmati 7 wahana baru yang tersedia di sana.

"Warganet bisa mencoba wahana-wahana favorit dan juga melihat bagaimana perawatan seluruh kawasan Dufan dijalankan selama masa PSBB," ujar dia.

"Dan edisi kali ini makin seru karena ada sesi live bareng dengan salah satu pengunjung setia Dufan. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19," tukas Ari.