Sukses

Wujudkan Mimpi Liburan Awal Tahun dengan Persetujuan KTA hanya 60 Detik

Seringkali kesempatan dan ide untuk pergi ke negara impian baru terbayang jelang akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun merupakan momen paling pas untuk menikmati liburan paling spesial. Alasannya tentu saja untuk merayakan momen pergantian tahun baru sekaligus kesuksesan melewati rutinitas sepanjang tahun 2019 dengan cemerlang.

Liburan spesial bisa berarti traveling ke tempat-tempat wisata terbaik seperti jalan-jalan ke luar negeri. Untuk mewujudkannya butuh perencanaan yang matang, karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Cara terbaik ialah dengan mempersiapkan berbulan-bulan sebelumnya, termasuk menyisihkan uang tiap bulan.

Namun, seringkali kesempatan dan ide untuk pergi ke negara impian baru terbayang di awal tahun, sedangkan dana sudah teralokasi untuk pesta tahun baru. Mungkin hal itu tidak masalah bagi mereka mereka yang memiliki dana berlebih, tapi bagi mereka yang tidak melakukan persiapan hanya bisa berangan-angan dan tanpa sadar tahun telah berganti.

Sebetulnya ada solusi keuangan terakhir dari rencana liburan yang mepet adalah dengan pinjaman. Salah satu cara pinjam uang dengan mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Ya, dibandingkan melakukan pinjaman dengan kartu kredit maupun paylater, liburan menggunakan KTA punya kelebihan, yaitu tanpa perlu memberikan jaminan apapun dan pengajuannya relatif lebih cepat asal persyaratan lengkap

Persetujuan dari KTA pun kini jadi semakin cepat, bahkan hanya memerlukan 60 detik saja bila kamu melakukannya lewat Aplikasi digibank by DBS.

 Caranya pun begitu mudah,

Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time

Dengan KTA kilat dari digibank by DBS kamu bisa mewujudkan liburan impian secara instan untuk merayakan tahun baru dengan momen paling berkesan. Tunggu apalagi ajukan permohonan KTA kamu sekarang juga!

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tautan berikut ini.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini