Sukses

Hajar Pacar Sampai Babak Belur, Anak Miliarder Ini Lolos dari Penjara

Liputan6.com, London - Seorang anak miliarder menganiaya pacarnya yang masih berusia 20 tahun. Hakim malah memaklumi kasus ini karena pelaku dianggap belum dewasa, padahal usianya sudah 31 tahun.

Dilaporkan The Sun, pelaku adalah Joseph Nahmad (31) yang menghajar kekasihnya yakni Georgia Barry pada Oktober 2018 dan Maret lalu. Joseph menendang, menampar, dan menghantam kepala Georiga ke tembok.

Georgia menyebut Joseph adalah pengguna kokain dan pernah mencekiknya ketika mabuk. Itu terjadi setelah ada lelaki lain yang menghubungi telepon Georgia.

"Insiden-insiden yang terjadi membuat saya merasa dikhianati dan bingung. Saya tidak paham mengapa seseorang bisa melakukan ini dan saya malu berhubungan dengan orang yang memperlakukan saya seperti ini," ujar Georgia ke polisi. Pada tahun 2010, pelaku pun sempat menganiaya pacarnya.

Anak miliarder, Joseph Nahmad (merokok), lolos dari penjara meski menganiaya kekasihnya. Dok: The Sun

Sayangnya, si anak [miliarder ](4040495 "" )itu hanya diberikan hukuman penjara 14 minggu, dan itu pun ditangguhkan selama 18 bulan. Daily Mail menyebut Nahmad harus datang ke panti rehabilitasi selama 20 hari.

Hakim Jeffrey Pedgen mengatakan pelaku memiliki karakter yang baik dan telah mengambil langkah untuk menanggulangi kelakuan buruknya. Hakim juga mengaku mendengar penjelasan dari psikiater. 

Psikiater menyatakan pelaku memiliki ketidakdewasaan dalam menghadapi hubungan dewasa dan memiliki kekurangan perkembangan emosional. Penyebabnya adalah masa kecil yang pemalu dan korban bullying, serta diperparah penggunaan alkohol oleh pelaku.

Pelaku adalah anak miliarder Ezra Nahmad yang bekerja di sektor barang seni. Si pelaku juga secara hukum dilarang mengontak Georgia lagi.

2 dari 4 halaman

5 Tipe Pasangan Beracun yang Dapat Merusak Kehidupan Anda

Saat memulai untuk berkencan, awalnya Anda percaya bahwa pasangan Anda sosok sempurna. Tapi saat periode romantis berakhir, Anda melihat sifat sejati pasangan Anda yang mungkin tak dapat dikendalikan.

Ternyata, pasangan Anda toxic partner atau orang "beracun". Ia adalah jenis pribadi yang suka menyusahkan dan dapat merugikan orang lain. Dilansir dari Brightside, Rabu, 14 November 2018, berikut tipe toxic partner yang dapat bisa Anda ketahui.

Perfeksionis

Tak sedikit orang yang menganggap perfeksionisme sebagai keuntungan. Dorongan untuk lebih maju sangat membantu mencapai hasil di tempat kerja, olahraga, atau di bidang kehidupan lainnya. Namun, ketika menyangkut hubungan, tak ada kesempurnaan atau kesempurnaan sejati.

Narsis

Sangat jelas bahwa orang-orang semacam itu tak mampu bergaul secara baik dengan pasangan mereka. Tentu saja, kita harus menghormati dan mencintai diri kita sendiri, tetapi narsisisme dan egosentrisme merusak segalanya.

3 dari 4 halaman

Berikutnya

Perengek

Semua orang membutuhkan pundak untuk menangis. Tapi ada tipe orang yang mengubah ketidakpuasannya menjadi gaya hidup. Mereka tak pernah bisa bahagia dan selalu mencoba untuk menemukan "korban" untuk mengeluh kehidupan mereka yang buruk. Jika Anda berkencan dengan sosok perengek, cepat atau lambat Anda akan terpengaruh dan merasakan hal yang sama.

Pelaku Kekerasan

Dalam kehidupan nyata, tipe orang ini tak terlihat. Mereka sering tampil sopan, baik. Namun, ketika orang-orang tipe ini sudah menguasai pasangannya, mereka kemudian menunjukkan sifat destruktifnya dan bisa melakukan apa saja.

Pecandu

Berhubungan dengan seorang yang menderita kecanduan akan sangat melelahkan. Mereka menjadi sibuk dengan kecanduannya hingga merusak kehidupan Anda. Bukan hanya kecanduan narkoba, alkhohol, atau perjudian, orang bisa ketagihan apa pun, bisa makanan, pekerjaan, belanja, olahraga, dan bahkan cinta.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: