Sukses

Gandeng Hary Tanoe, Donald Trump Jr Bangun Resor di Bogor dan Bali

Liputan6.com, Jakarta MNC Group pagi ini kedatangan tamu istimewa dari negeri Paman Sam yakni putra dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yaitu Donald John Trump Junior.

Diketahui, kedatanganya di Indonesia masih erat kaitanya dengan urusan bisnis. MNC Group bekerja sama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan resor mewah di Bogor dan Bali.

Melalui anak usahanya, MNC Land perusahaan properti yang fokus pada pengembangan lifestyle property, menghadirkan Trump Residences Bali dan Trump Residences Lido, resor dan hunian ultra-mewah terintegrasi yang pertama di Indonesia.

"Proyek unggulan ini dihadirkan di dua lokasi ikonik: di Lido, Bogor; dan di Bali, tepat bersebelahan dengan Pura Tanah Lot," tutur Corsec MNC Land Budi Rustanto di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

 

Mengusung brand Trump, setiap aspek telah direncanakan secara terperinci dan cermat oleh Trump Organization, MNC Land, dan para disainer terkemuka di dunia, antara lain Oppenheim Architecture, EDSA dan Hirsch Bedner Associates.

Trump Residences Bali dikembangkan di atas lahan seluas 102 hektar Trump International Resort, Golf Club & Residences yang berada di kawasan MNC Bali Resort – World’s Paradise, dan terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

 

2 dari 4 halaman

Hunian Ultra Mewah

Disain keseluruhan 144 hunian ultra-mewah ini terinspirasi oleh pesona keindahan khas Bali yang menawarkan gaya hidup eksklusif, standar kesempurnaan, dan berbagai fasilitas mewah yang ditunjang oleh pelayanan prima.

Hunian berkelas dunia ini terintegrasi dengan pengembangan Trump International Resort, Golf Club & Residences Bali, yang menawarkan 18-hole signature golf course yang dirancang oleh sang legendaris Phil Mickelson, beach club dan 150 kamar hotel yang mewah untuk beristirahat dan memanjakan diri.

“Saat proyek ini selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resor yang tidak tertandingi, yang menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi. Kami sangat gembira dapat menghadirkan proyek yang sangat prestisius ini dan mengundang Anda merasakan pelayanan personal dan gaya hidup mewah yang kami tawarkan,” ujar Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr.

 

3 dari 4 halaman

Trump Residences Lido

Trump Residences Lido dikembangkan pada area seluas 350 hektar di MNC Lido City – Pride of The Nation, destinasi hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dengan total luas lahan 3.000 hektar di Lido, Jawa Barat.

Berlokasi dekat dengan Jakarta, Trump Residences Lido dapat diakses langsung melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) hanya dalam waktu satu jam.

Setiap hunian memiliki pemandangan langsung yang memukau ke arah 18-hole PGA standard golf course yang dirancang oleh disainer terkemuka Ernie Els, serta Trump International Golf Club yang modern. Trump Residences Lido adalah resor elit yang menawarkan privasi dan eksklusivitas.

"Kehadiran Trump Residences mendefinisikan ulang dan meningkatkan standar kemewahan yang ada selama ini. Kesempatan untuk memiliki unit Trump residences ini sangat terbatas, dan dengan memilikinya, Anda akan merasakan kenyamanan tinggal di salah satu properti terbaik di dunia," ucap Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Menawarkan Diri Jadi Mediator Konflik Kashmir
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Tunda Bertemu PM Denmark yang Tak Minat Jual Greenland