Sukses

Jauh dari Kesan Mewah, Begini Potret Apartemen Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle emang belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran tersebar video syur mirip dirinya. Namun, siapa sangka bintang film Ini Kisah Tiga Dara mempunyai apartemen yang mininimalis dan cukup mewah.

Menjalin cinta lebih dari satu tahun dengan Jedar, Richard memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pertunangan.

Kabar bahagia tersebut tersebar lewat akun Instagram @weddingku, yang menampilkan poster acara pertunangan Jedar dan Richard Kyle yang berlangsung pada Minggu, 15 Juni 2019, pukul 17.45 WIB.

 

Tak hanya seputar asmara dan bakat aktingnya saja yang menjadi perhatian banyak orang, penampakan tempat tinggal model keturunan Australia ini juga membuat orang penasaran.

Lewat akun YouTube Jessica Iskandar, Jedar menggerebek apartemen yang dihuni sang kekasih. Siapa sangka, apartemen Richard jauh dari kesan mewah. 

Penasaran seperti apa penampakannya? Dikutip dari MoneySmart, berikut penampilannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Pintu depan

Pada bagian depan apartemen bintang film Insya Allah Sah itu tampak sebuah pintu berukuran tak terlalu besar dengan perpaduan warna hitam dan cokelat.

Layaknya apartemen atau hotel, terdapat peephole door atau lubang intip pintu untuk mengetahui saat ada tamu yang berkunjung.

3 dari 8 halaman

Ruang tamu

Memasuki apartemennya, kamu akan langsung disuguhkan dengan ruang tamu yang memiliki fungsi ganda juga sebagai ruang santai menonton televisi.

Di ruangan tersebut, tampak sofa bed warna krem dilengkapi beberapa bantal warna-warni membuatnya terlihat lebih berwarna.

4 dari 8 halaman

Meja makan

Masih di ruangan tengah, terdapat juga meja makan yang dialihfungsikan juga sebagai tempat bekerja.

Asyiknya, ruangan tersebut memiliki jendela-jendela besar yang dilengkapi dengan gorden tinggi. Jadi, matahari akan lebih mudah masuk.

5 dari 8 halaman

Gantungan baju

Pembawa acara My Trip My Adventure ini tak menggantung koleksi jas-jasnya dalam lemari pakaian. Dia memilih menggangungnya di dalam kamar tidur.

6 dari 8 halaman

Dapur

Beralih ke bagian area rumah selanjutnya, yaitu dapur, tak terlihat peralatan masak hingga bahan makanan seperti sayuran.

Area dapur tersebut didominasi warna cokelat dengan model minimalis dan sederhana. Di dalam kulkasnya itu hanya terdapat beberapa buah-buahan dan susu.

7 dari 8 halaman

Kamar mandi

Jauh dari kesan mewah, itulah yang terlihat di apartemen Richard Kyle. Salah satunya, di area kamar mandi.

Kamar mandi yang didominasi warna putih itu dilengkapi bath up yang sepertinya jarang digunakan, serta beberapa alat mandi dan wastafel dengan cermin di bagian depannya.

8 dari 8 halaman

Kamar tidur

Sama seperti ruangan lain di apartemennya, kamar tidur pria kelahiran Melbourne, Australia, 15 Desember 1987 itu juga tampak sederhana dan minim perabotan.

Hanya terdapat sebuah kasur berukuran sedang yang dikelilingi dengan gorden menjulang tinggi warna cokelat.

Itulah penampakan apartemen Richard Kyle yang sederhana dan jauh dari kesan mewah. Meski begitu, model satu ini mengaku sangat betah dan nyaman di tempat tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS