Sukses

Ini Alasan Jessica Iskandar Mau Dinikahi Richard Kyle

Jessica Iskandar mantap memilih Richard Kyle sebagai calon suami.

Liputan6.com, Jakarta Richard Kyle telah resmi melamar kekasih hatinya, Jessica Iskandar. Pertunangan mereka telah dilangsungkan akhir pekan lalu dengan dihadiri pihak keluarga dan sahabat dekat. 

Kepada wartawan, Jessica Iskandar pun mengungkap salah satu alasan mengapa dirinya mantap memilih Richard Kyle sebagai calon suami juga ayah untuk anaknya, El Barack Alexander.

Di mata Jessica Iskandar, Richard Kyle adalah sosok pria yang kebapakan. Sejak awal hubungan, pria asal Austrialia ini sudah sangat mengayomi dan dekat dengan El Barack Alexander.

"Dia bisa dekat sama anak. Kan kadang dia kalau ke Kalimantan untuk selamatin orangutan dia pasti sama orangutan begitu ngurusin apalagi ke anak kan," ungkap Jessica Iskandar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayang

"Lihat dia bisa sayang sama binatang. Waw ini sama binatang aja sayang apalagi sama aku sama El. Pasti dia bisa cinta sayang karena dia sayang semua makhluk hidup, jadi aku enggak ragu sih," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Panggilan

Jika dahulu El Barack Alexander masih memanggil Richard Kyle dengan sapaan paman, kini anak balita itu sudah mulai memanggil Richard dengan sebutan daddy atau ayah. 

"Sudah mulai dua-duanya sih (manggil Dad dan Uncle) dari awal kan belum panggil Daddy," ujar Richard Kyle ditemui di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini