Sukses

Meskipun Sudah Meninggal, Deretan Selebritas Ini Masih Hasilkan Uang

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan penyanyi Michael Jackson? Meskipun sudah meninggal sejak 2009 silam, namun berdasarkan Forbes ia masih tetap menjadi jutawan dengan menghasilkan USD 400 juta atau Rp 5,6 triliun pada 2018 (Kurs USD 1 = Rp 14.140). Wow, sungguh menakjubkan bukan?

Uang ini berasal dari kerjasama yang telah dilakukan oleh mendiang Michael Jackson dengan EMI Music Publishing sebelum ia wafat.

Namun ternyata bukan hanya Michael Jackson, masih ada beberapa mendiang selebritis dunia lain yang tetap menjadi jutawaan dan berhasil menghasilkan jutaan dolar meskipun sudah tiada. Penasaran? Mau tahu siapa saja mereka?

Berikut lima selebritis yang masih menjadi jutawan meskipun sudah tiada seperti dilansir dari laman TheRichest:

5. Bob Marley

Meskipun sudah tiada sejak 1981, namun namanya masih sering terdengar dan dipakai oleh beberapa lisensi musik. Pada 2018, penyanyi Reage ini dikabarkan masih menghasilkan USD 23 juta atau Rp 325,2 miliar. Beberapa produk yang sering memakai dirinya yaitu seperti kaos, headpones, ataupun beberapa aksesoris lainnya.

 

2 dari 4 halaman

4. Charles Schulz

Charles Schulz merupakan kartunis yang begitu terkenal berkat komiknya yang bertajuk "Peanuts". Kartunis ini berhasil memperoleh USD 34 juta atau Rp 480,7 miliar pada 2018. Meskipun sudah 19 tahun tiada, namun karakter-karakter kartun ciptaan tetap hidup dan terkenal hingga saat ini seperti Charlie Brown, Snoopy, dan lainnya.

3. Arnold Palmer

Meninggal sejak 2016 silam, namun sosoknya masih dikenal dan ia berhasil menghasilkan begitu banyak uang. Pada 2018, Arnold Palmer berhasil menghasilkan USD 38 juta atau Rp 537 miliar. Ia merupakan pemain golf terbaik dan melegenda, maka tidak heran meskipun sudah tiada beberapa produk yang masih menggunakan namanya akan terjual laris manis.

3 dari 4 halaman

2. Elvis Presley

Sama halnya dengan Michael Jackson, nama Elvis Presley masih tetap kuat hidup dan mengharum di dunia berkat para fans setianya. Meskipun meninggal sejak 1977, mendiang Elvis masih menghasilkan USD 40 juta atau Rp 565,6 miliar pada tahun lalu berkat penjualan albumnya yang laku hingga satu juta kopi cd.

1. Michael Jackson

Wafat pada 2009, namun tidak membuat namanya mudah terlupakan begitu saja. Mendiang penyanyi yang selalu berhasil tampil memukau disetiap performanya membuat ia selalu dirindukan oleh para penikmat musik dan penggemarnya. Berdasarkan Forbes, pada tahun lalu ia berhasil menghasilkan USD 400 juta atau Rp 5,6 triliun.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Jutawan Pasang Iklan Cari Jodoh di Billboard, Responsnya Mengejutkan
Artikel Selanjutnya
Bikin Bangga, Anak Sulung Michael Jackson Lulus Kuliah