Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Terbaru Anak Usaha KAI

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (20/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Kamu lulusan SMA/SMK sederajat yang lagi cari kerja? Kabar baik karena salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, anak perusahaan PT KAI yang berdiri pada tahun 2003 serta mengelola KRL Jabodetabek dan sekitarnya ini, kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk tenaga kerja PHL Masa Angkutan Lebaran.

Artikel mengenai adanya lowongan kerja di anak usaha KAI ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (20/3/2019):

1. Cek Lowongan Kerja Terbaru Anak Usaha PT KAI untuk Lulusan SMA

Salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 20 Maret 2019.

Berikut posisi yang disediakan, persyaratan umum bagi para pelamar, kelengkapan dokumen, tata cara pendaftaran, dan tahap rekrutmen lowongan kerja tersebut.

Simak berita selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terkuak, Ini Cara Forbes Ketahui Harta Orang Terkaya Dunia

Setiap tahun, daftar orang terkaya Forbes selalu menjadi kabar yang dinantikan. Bisa dibilang, daftar Forbes lebih sering menjadi referensi orang terkaya ketimbang daftar serupa lainnya.

Bagaimana cara Forbes menghitung harta para miliarder di seluruh dunia, bahkan termasuk di Indonesia hingga Zimbabwe?

Forbes menjelaskan, perhitungan dilakukan lewat harga saham miliarder tersebut dan nilai tukar dari tanggal 8 Februari 2019. Karena harga saham dan nilai tukar selalu fluktuatif, Forbes mengakui beberapa orang bisa dengan mudah naik-turun di daftar mereka karena hal tersebut.

Simak berita selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Harga Emas Stabil, Paladium Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Paladium menyentuh level tertinggi sepanjang masa pada hari Senin (Selasa pagi WIB), melanjutkan kenaikan kuat tahun ini pada kekurangan pasokan bahan autokatalis tersebut. Sementara harga emas bertahan di atas level kunci USD 1.300 per ounce di tengah ekspektasi Bank Sentral Amerika Serikat (AS) atau Federal Reserve (The Fed) akan mempertahankan suku bunga stabil minggu ini.

Harga spot paladium naik 1,4 persen menjadi USD 1.581,01 per ounce, setelah menyentuh level tertingginya di USD 1.584 pada awal sesi.

Logam ini telah naik 26 persen untuk tahun ini, setelah naik lebih dari 90 persen dari palung pada pertengahan Agustus tahun lalu.

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.