Sukses

Ini Hari Baik buat Kerja dan Bisnis Menurut Zodiak Kamu

Menurut perhitungan astrologi, setiap zodiak memiliki hari baiknya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk beberapa keputusan penting bagi hidup, karier dan bisnis, seringkali Anda harus memilih hari yang dirasa baik. Ternyata, menurut perhitungan astrologi, setiap zodiak memiliki hari baiknya masing-masing.

Hari baik tersebut juga berdampak positif bagi pengembangan karier dan bisnis di masa depan. Berikut hari baik untuk setiap zodiak seperti dilansir dari whatsyoursign.com, Rabu (17/10/2018):

1. Senin

Zodiak: Cancer

Bagi Anda yang berbintang Cancer, Senin adalah hari yang paling memberikan banyak untung untuk bekerja dan berbisnis. Bagi Cancer, Senin adalah hari yang sangat optimal untuk bermimpi, berkarya dan mewujudkan banyak gagasan.

Senin juga dapat menjadi awal yang sangat baik bagi Cancer. Coba untuk lakukan berbagai hal besar di hari Senin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Selasa

Zodiak: Aries dan Scorpio

Selasa bisa disebut sebagai `lucky day` bagi Aries dan Scorpio. Hari ini memberikan energi yang besar bagi Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas dan mengeksekusi banyak rencana.

Selasa juga sangat cocok jika Anda ingin membuat kesepakatan atau menuntaskan berbagai pekerjaan. Hasilnya akan terasa berbeda jika diselesaikan di hari Selasa.

 

3 dari 7 halaman

3. Rabu

Zodiak: Gemini, Virgo, Aquarius

Hari Rabu menggambarkan, keseimbangan, stabilitas dan kesederhanaan. Berada di tengah pekan, bagi ketiga zodiak ini, Rabu seringkali menjadi hari untuk mencapai berbagai prestasi sekaligus mengambil jeda dari seluruh aktivitas yang dilakukan.

Anda dapat menyusun visi untuk masa depan di hari Rabu. Ini juga hari yang baik untuk mensosialisasikan gagasan, bepergian dan mengeksekusi ide-ide brilian di kantor.

 

4 dari 7 halaman

4. Kamis

Zodiak: Pisces dan Sagitarius

Kamis adalah hari penuh optimisme dan antisipasi. Bagi Pisces dan Sagitarius, Kamis merupakan simbol dari perluasan, kebaikan dan perkembangan diri.

Tak heran, menjelang weekend, Anda justru mendapat banyak peluang yang mengarah pada kemakmuran. Tak heran, Kamis adalah hari baik bagi Anda.

.

5 dari 7 halaman

5. Jumat

Zodiak: Libra dan Taurus

Sebagian orang menganggap Jumat sebagai hari yang melelahkan, tapi itu berlaku sebaliknya bagi Anda yang berzodiak Libra dan Taurus. Buat Anda, Jumat adalah hari yang melambangkan passion, kepuasan, kegembiraan dan kebahagiaan.

Hari ini justru hari baik bagi bisnis dan pekerjaan karena Anda justru menunjukkan antusiasme tinggi untuk bekerja dan berbisnis di akhir pekan.

6 dari 7 halaman

6. Sabtu

Zodiak: Capricorn

Untuk Capricorn, Sabtu ternyata hari yang hebat untuk memulai atau menyelesaikan berbagai proyek. Bagi Anda, Sabtu memberikan energi produktivitas, pencapaian dan kepuasan yang besar.

Anda bahkan cenderung memberikan hasil kerja yang besar di hari Sabtu. Inspirasi justru lebih banyak muncul di akhir pekan.

 

7 dari 7 halaman

7. Minggu

Zodiak: Leo

Minggu menggambarkan energi, kehidupan dan ekspresi bagi Leo. Ini adalah hari di mana Leo mencapai puncak energinya dan cenderung berhasil dalam melakukan berbagai hal.

Tak heran, keputusan-keputusan besar sebaiknya diambil di hari Minggu karena Anda cenderung memiliki visi yang tepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini