Sukses

3 Zodiak Ini Harus Abaikan Gosip dan Fokus ke Karier

Tiga zodiak yang harus fokus ke karier, dan jangan menghabiskan waktu untuk gosip yang tidak berguna.

Liputan6.com, Jakarta - Pada bulan Oktober ini, beragam jenis gosip, nyinyiran, dan kenangan tidak menyenangkan yang akan mengelilingi tiga zodiak ini. Diharapkan agar para zodiak tersebut tidak malah ikut-ikutan menyibukkan diri mereka dengan perkara demikian.

Pasalnya, pada bulan ini lebih baik mereka terus fokus pada usaha, tujuan, maupun proyek yang sedang mereka tekuni. Jangan sampai waktu tiga zodiak ini terbuang siap-sia karena memikirkan gosip dan sejenisnya. 

Lebih lengkapnya, berikut rangkuman dari Allure tentang tiga zodiak yang harus mengabaikan gunjingan publik, dan memusatkan fokus mereka pada karier. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sagitarius - Fokus pada Proyek bersama Rekan Terpercaya

Sama seperti Scorpio, akan muncul hal-hal dari masa lalu yang bagi Sagittarius. Namun, tidak semua nostalgia itu bagus.

Sagitarius akan tergoda untuk melihat ke belakang, tetapi teruslah menatap ke depan. Andalkan rekan-rekanmu, perkuat kerja sama, fokus pada proyek bersama ketimbang pada masa lalu.

3 dari 4 halaman

2. Leo - Jangan Agresif Melawan Gosip

Zodiak berlambang raja rimba dan berelemen api ini sering dikira punya banyak tenaga tanpa henti, padahal mereka juga butuh istirahat. Untuk perkara karier, teruslah mencari yang terbaik ketika sedang memilih, dan keluarkan kemampuan negosiasi terbaikmu untuk meraih hal tersebut.

Bulan ini, kunci yang dibutuhkan Leo adalah kesabaran ketika menghadapi masalah. Ini juga berlaku ketika kamu menjadi korban gosip. Jangan tergesa-gesa dalam bertindak.

4 dari 4 halaman

3. Virgo - Gosip Tidak Relevan

Bulan Oktober ini, dalam perjalanan Virgo untuk meraih tujuannya, akan ada gosip atau rumor tak penting, maka abaikan saja. Sadarilah hal-hal demikian tidak penting bagi tujuan dan kariermu kedepannya.

Ketelitian Virgo akan membantunya dalam memilah informasi mana yang berguna dan yang tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini