Sukses

Sulit Ditebak, 5 Zodiak Ini Begitu Misterius

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menemui seseorang dengan karakter yang sulit ditebak? Terkadang apa yang mereka pikirkan dan lakukan tidak mampu kita mengerti. Untuk mengetahui siapa saja yang memiliki karakter ini bisa dilihat dari zodiaknya.

Seperti dikutip dari Boldsky pada Kamis (20/9/2018) terdapat lima zodiak yang cukup sulit ditebak, sehingga dilihat sebagai sosok yang misterius. Ada beberapa alasan mengapa orang-orang dengan zodiak berikut ini bisa begitu misterius.

1. Scorpio

Scorpio menjadi zodiak yang paling sulit ditebak. Hal ini karena Scorpio lebih suka mengamati keadaan sekitar secara menyeluruh daripada mengungkapkan sesuatu. Scorpio akan terus bereksperimen dengan hal-hal baru, petualangan baru, dan penampilan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Virgo

Virgo dapat menjadi kekasih yang menyenangkan. Ia suka sekali berbicara dan membuat Anda percaya dengan realitas yang dibuat Virgo. Meski demikian Virgo bukanlah sosok yang mudah ditebak. Kebanyakan orang akan gagal memahami kepribadian Virgo yang menyimpan begitu banyak emosi.

3. Capricorn

Capricorn memiliki ketakutan yang dalam terhadap kegagalan. Inilah yang menjadikannya sebagai sosok yang misterius. Capricorn tidak akan pernah memberi tahu apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Karena mereka selalu waspada terhadap orang-orang di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

4. Aquarius

Kebanyakan Aquarius akan lebih sedikit bicara. Ini yang membuat mereka sulit ditebak. Faktanya mereka pun lebih suka mengamati sesuatu. Mereka akan lebih sulit ditebak ketika dihadapkan pada masa depan yang menyakiti mereka.

5. Pisces

Kebanyakan orang berpikir bahwa Pisces sulit ditebak. Kenyataannya mereka sendiri mungkin tidak dapat memahami apa yang mereka pikirkan. Ini yang membuatnya sulit ditebak terhadap apa yang ia lakukan dan pikirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.