Sukses

Daftar Lengkap Layanan Keuangan dari Astra di GIIAS 2018

Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomatif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial dan sesuai dengan kompetensi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra International Tbk melalui divisi jasa keuangan yakni Astra Financial menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin mengatakan, tahun ini merupakan kali pertama bagi Astra Finansial menjadi sponsor utama dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

"Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan pertama kali bagi Astra Financial, yang kali ini melibatkan 6 dari 10 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya," tuturnya di Hotel Shangri La, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Suparno menambahkan, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomatif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial dan sesuai dengan kompetensi 6 Lembaga Jasa Keuangan dalam Astra Financial tersebut.

"Ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk jadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan berbagai layanan keuangan pembiayaan, asuransi hinhha layanan perbankan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Lembaga Keuangan Astra

Adapun 6 LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018 sebagai berikut:

1. ACC brand dari PT Astra Sedaya Fi

2. TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services

3. Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana

4. PermataBank brand PT Bank Permata Tbk

5. FIFGroup brand PT Federal International Finance

6. Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.