Sukses

Top 3: Tanda Anda Calon Miliarder

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pengusaha sukses bergelar miliarder dengan harta triliunan rupiah seringkali tampak seperti mimpi yang mustahil diwujudkan. Banyak orang merasa mimpi seperti itu sangat sulit untuk dijangkau meski telah bekerja sangat keras.

Kenyataannya, menjadi miliarder ternyata bisa menjadi sangat mudah bagi sebagian orang yang memiliki target besar tanpa kenal kata menyerah.

Artikel mengenai tanda seseorang bisa menjadi miliarder menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (14/3/2018):

1. 7 Tanda Anda Calon Miliarder, Apa Saja?

Salah satu ciri yang sering muncul di antara orang kaya adalah dirinya dapat mencetak uang sejak usia sangat muda. Tengok saja salah satu miliarder terkaya dunia, Warren Buffett yang telah mencari uang dengan menjual permen karet ke teman-temannya sejak ia berusia enam tahun.

Pengusaha nyentrik Richard Branson judah menjual burung peliharaan sejak menginjak usia 11 tahun. Semangat berwirausaha biasanya sudah muncul sejak usia kanak-kanak. Jika Anda sudah berpikir tentang bisnis di usia dini, bisa jadi itu tanda Anda akan menjadi miliarder di masa depan.

Berita selengkapnya baca di sini

2. BUMN Ini Cari Pegawai Baru, Anda Berminat?

Salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang layanan jasa konsultasi konstruksi dan jasa konsultasi non konstruksi, yaitu PT Yodya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Accounting Staff. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 23 Maret 2018.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa konsultasi konstruksi dan jasa konsultasi non konstruksi, PT Yodya Karya ikut berpartisipasi dalam program pemerintah, khususnya dalam pembangunan ekonomi nasional, dengan cara membina dan mengembangkan perseroan atas dasar prinsip-prinsip ekonomi yang sehat dan rasional.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Kim Jong-un dan Trump Berseteru, Perusahaan Senjata Reguk Untung

Hubungan panas dingin yang terjadi antara Kim Jong-un dan Donald Trump ternyata tidak selamanya memberikan efek negatif pada dunia internasional. Buktinya, ada satu pihak yang mendapat keuntungan akan hal ini, mereka adalah perusahaan senjata.

Laporan yang dikeluarkan oleh International Campaign to Abolish Nuclear Weapons (ICAN) mengungkap, jumlah investasi yang dikeluarkan investor untuk senjata nuklir meningkat di tahun 2017. Peningkatan yang terjadi adalah sebanyak US$ 81 miliar sehingga total investasi menjadi US$ 525 miliar.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Sederhana Menarik Perhatian Pria
Artikel Selanjutnya
Top 3 Lifestyle: 5 Cara Ampuh Kecilkan Pori Wajah