Sukses

Sri Mulyani Cs Siap Gebrak Panggung Java Jazz Malam Ini

Elek Yo Band beranggotakan tujuh personil para menteri kabinet kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Elek Yo Band, grup musik besutan para menteri Kabinet Kerja bakal menggebrak panggung Java Jazz Festival, nanti malam di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati Cs akan berkolaborasi dengan musisi Endah N Rhesa.

Java Jazz Festival digelar malam ini pukul 20.30 WIB di JIExpo Kemayoran. Festival jazz terbesar di dunia ini akan semakin meriah dengan kehadiran Elek Yo Band.

Elek Yo Band beranggotakan delapan personil para menteri kabinet kerja. Antara lain, Sri Mulyani (vokalis), Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (gitaris), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (drummer).

Adapula Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri (gitaris), Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf (Keyboardis), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokalis), Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (vokalis), dan suami Menlu Retno yakni Agus Marsudi (bassis).

Budi Karya Sumadi memastikan Elek Yo Band akan tampil di acara Java Jazz Festival, nanti malam. "Ya (jadi manggung)," kata dia dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

"Jelang festival sudah latihan dua kali," tambah dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawakan Lagu Slank

Elek Yo Band rencananya akan membawakan tiga lagu, yaitu 'Ku Tak Bisa' dari Slank, 'Juwita Malam' karangan Hetty Koes Endang, dan lagi berjudul 'Dia' dari Anji. Pilihan lagu-lagu tersebut dianggap mewakili tiga generasi.

Dalam festival tersebut, Elek Yo Band akan berkolaborasi dengan Endah N Rhesa. Menjelang festival, para menteri terus berlatih dengan keras.

Jangan sampai ketinggalan ya, datang dan saksikan langsung penampilan Sri Mulyani Cs dalam grup musik Elek Yo Band di Java Jazz Festival.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.