Sukses

Toyota Indonesia Buka Program Pelatihan, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda fresh graduates yang sedang mencari program pelatihan? Ada kabar baik bagi Anda karena PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia sedang membuka kesempatan.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia membuka kesempatan untuk para fresh graduates untuk mengikuti program pelatihan melalui New Employee Development Program (NEDP). Pendaftaran program pelatihan dibuka hingga 31 Januari 2018.

NEDP merupakan program pelatihan manajemen terpadu yang bertujuan untuk mempercepat pengembangan calon pemimpin yang memungkinkan mobilitas bakat yang lebih besar dalam Toyota Global.

NEDP dirancang untuk memaksimalkan potensi Future Leader melalui berbagai program dan aktivitas penuh wawasan. Melalui On The Job Development (OJD), Future Leader dipersiapkan untuk mengemban tanggung jawab dan peran yang menantang sebagai pemimpin bisnis.

NEDP memuat program pelatihan dan pengembangan formal yang komprehensif yang membekali calon pemimpin dengan pengetahuan teknis dan tata cara bekerja sebagai bagian dari Toyota Global.

Untuk info lebih lengkapnya, berikut fungsi yang tersedia, kualifikasi bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran untuk mengikuti NEDP, seperti yang dilansir dari laman resmi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia:

New Employee Development Program (NEDP)

Fungsi yang tersedia:

- Manufaktur

- Teknik Produksi

- Kontrol & Logistik Produksi

- Pembelian, R&D

- Bidang Korporat & Eksternal

- Keuangan, HR, IT & GA

1 dari 2 halaman

Kualifikasi

1. Lulusan Universitas atau Akademi Angkatan 2014-2015;

2. Merespons tantangan dan pola pikir KAIZEN;

3. Berpikiran terbuka dengan hasrat yang terkait bidang manufaktur;

4. Berusaha dengan unggul dan berkeinginan tinggi untuk belajar;

5. Keterlibatan kuat dalam aktivitas organisasi;

6. Inisiatif tinggi serta analisis dan kerja sama yang baik. 

Tata Cara Pendafaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di laman berikut ini Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 31 Januari 2018. Selamat mencoba!