Sukses

Intip Aksi Sri Mulyani dan Basuki Hadimuljono Main Bola di GBK

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani mengunjungi kawasan olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, pada Kamis pagi ini (23/11/2017). Kawasan ini memang sedang dalam tahap pembangunan dan renovasi untuk menyambut pesta olahraga Asian Games 2018.

Kedua menteri terlebih dahulu mengunjungi standion sepak bola GBK. Datang sekitar pukul 08.30 WIB, keduanya mengenakan baju berwarna putih dan disertai rompi dan pelindung kepala.

Basuki dan Sri Mulyani memperhatikan kondisi bangunan yang ada di sekitar stadion. Di mana, kondisinya sudah terlihat hampir rampung.

Tak hanya itu, mereka juga memeriksa kondisi rumput lapangan yang sudah rapi. Sesekali, Sri Mulyani menjajal rumput stadion dengan menendang bola.

Tak mau kalah. Basuki juga beraksi dengan menendang bola ke gawang. Bahkan, aksi itu ditunjukan berkali-kali.

Sri Mulyani mengatakan, proses pembangunan GBK berlangsung dengan baik. Pihaknya juga memberi apresiasi karena kondisi rumput juga baik.

"Bagus, lihat rumputnya, pegang enggak ini beda banget, tebel banget. Nggak pernah bayangin lapangan seluas ini. Pengen lihat sudah jadinya dan nanti jadi pesta pembukaan," kata dia di lokasi.

Menurutnya, masyarakat perlu bangga dengan pembangunan di GBK. Dia bilang, pembangunan GBK merupakan salah satu contoh manajemen yang baik.

"Saya rasa masyarakat perlu bangga, ini salah satu manajemen keseluruhan pembangunan yang baik. Saya terimakasih kepada Menteri PU yang melakukan ini semua dengan baik," tukas dia.

Tonton Video Pilihan Ini:

Loading