Sukses

5 Merek Fesyen Anak Termahal di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara mengenai fesyen tentu tak akan ada habisnya. Kini bahkan telah terdapat ratusan merek fesyen yang ada di dunia, baik untuk orang dewasa maupun bayi sekalipun.

Dengan keahlian para penata gaya menciptakan fesyen yang sesuai mode terbaru yang sedang tren dan orangtua yang bersedia membeli dengan harga mahal untuk bayi mereka untuk mempertahankan status di kalangan kelas atas, terciptalah fesyen bermerek yang sangat mahal dan hanya mampu dijangkau oleh kalangan tertentu.

Kira-kira merek apa saja yang mendapat gelar termahal? Melansir laman mostluxuriouslist.com, berikut lima merek fesyen bayi dan anak termahal di dunia, seperti ditulis Minggu, (29/10/2017):

5. Longchamp

Longchamp

Longchamp adalah perusahaan dan merek fesyen asal Perancis yang berdiri pada tahun 1948. Hingga saat ini, Longchamp sudah memiliki sebanyak 1.500 cabang di seluruh dunia.

Perusahaan ini memproduksi semua fesyen berbahan kulit, terutama tas. Tas yang mereka buat sangat terkenal di seluruh dunia. Tak hanya tas dewasa, mereka juga memproduksi tas untuk membawa keperluan bayi yang dijual senilai US$ 235 atau Rp 3,17 juta (US$ 1=Rp 13.521).

 

4. John Galliano

John Galliano

John Galliano adalah perusahaan fesyen terkenal asal London. Perusahaan ini telah terkenal di seluruh dunia karena produksinya terutama fesyen untuk bayi dan anak-anak. Salah satu yang paling terkenal ialah dress bubble untuk bayi perempuan senilai US$ 438 atau Rp 5,92 juta dan jaket untuk bayi laki-laki senilai US$ 188 atau Rp 2,54 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Berikutnya

3. Fendi

Fendi

Siapa yang tidak tau Fendi? Perusahaan asal Italia ini sukses memproduksi fesyen untuk orang dewasa. Namun, siapa sangka jika perusahaan ini juga memproduksi fesyen untuk bayi. Fesyen bayi yang mereka produksi antara lain topi pantai senilai US$ 137 atau Rp 1,85 juta dan kereta bayi senilai US$ 1.092 atau Rp 14,76 juta.

 

2. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana atau yang sering disebut D&G adalah perusahaan fesyen asal Italia yang sangat terkenal di seluruh dunia. Telah banyak public figure yang menggunakan produk fashion dari D&G. Selain itu, ternyata perusahaan ini juga memproduksi fesyen untuk bayi. Fesyen yang diproduksi antara lain topi untuk bayi perempuan senilai US$ 399 atau Rp 5,39 juta dan kaos untuk bayi laki-laki senilai US$ 50 atau Rp 676 ribu.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

1. Burberry

Burberry

Burberry adalah perusahaan fesyen asal London yang juga sangat terkenal di seluruh dunia. Sama seperti perusahaan-perusahaan fesyen terkenal lainnya, perusahaan ini ternyata juga memproduksi fashion untuk bayi. Hal itu mereka buat untuk aksi kampanye terhadap para bayi. Fesyen bayi yang mereka jual adalah jaket senilai US$ 450 atau Rp 6,08 juta.