Sukses

Lion Air Tambah Frekuensi Penerbangan Surabaya-Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Untuk dapat menfasilitasi masyarakat yang menginginkan perjalanan Bandung menuju Surabaya dan sebaliknya dengan menggunakan transportasi udara, Lion Air menambah frekuensi penerbangan menjadi tiga kali dalam sehari dari sebelumnya hanya dua kali sehari. Penambahan frekuensi penerbangan tersebut dimulai pada Jumat (6/1/2017) ini.

Penambahan penerbangan tersebut yaitu dari Surabaya menuju Bandung dengan jam keberangkatan pukul 12.10 WIB menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 916 dan kedatangan di Bandung pada pukul 13.10 WIB. Sementara dari Bandung mengunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 917 dan keberangkatan pada pukul 14.10 WIB.

“Penambahan jam penerbangan ini kami lakukan tentunya agar masyarakat dapat tertampung mengingat banyaknya peminat dari masyarakat Surabaya yang ingin bepergian menuju Bandung dan sekitarnya, serta sebaliknya," kata‎ Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait dalam keterangannya, Jumat (6/1/2017).

‎Sebelumnya, Lion Air juga telah melayani penerbangan dari Surabaya menuju Bandung dua kali dalam sehari di jam keberangkatan 08.05 WIB menggunakan JT 911 dan JT 951 di jam keberangkatan pukul 09.25 WIB.

Sedangkan dari Bandung menuju Surabaya menggunakan pesawat Lion Air JT 918 di keberangkatan pukul 06.10 dan JT 950 di keberangkatan pukul 16.10.

Maskapai yang tergabung dengan Lion Air Group lainnya yaitu Wings Air juga telah melayani penerbangan dari Surabaya menuju Bandung 3 kali dalam sehari.

‎"Tentu hal tersebut kami lakukan untuk memberikan pilihan terbang yang beragam kepada pelanggan kami sehingga dapat terus mempermudah akses dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan yang kami berikan kepada masyarakat," tambah Edward.

Edward menambahkan dengan total enam kali penerbangan di jam yang berbeda dalam satu hari dari Surabaya menuju Bandung menggunakan Lion Air maupun Wings Air diyakini dapat semakin membantu pertumbuhan ekonomi dengan mudahnya bepergian menggunakan moda transportasi udara yang merupakan pilihan yang efektif dan juga efisien. (Yas/Gdn)

Loading