Sukses

10 Ikat Pinggang Termahal di Dunia, Seperti Apa?

Seiring perkembangan zaman, sabuk atau ikat pinggang juga berfungsi sebagai gaya hidup dan menunjukkan barang mewah seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Ikat pinggang atau sabuk merupakan alat yang berfungsi sebagai pengikat celana, terutama untuk celana yang longgar di pinggang. Sabuk juga biasa digunakan untuk celana jeans dan celana panjang. Ada banyak jenis sabuk tersedia di dunia, yang dapat dipilih sesuai dengan anggaran Anda.

Seiring perkembangan zaman, sabuk juga berfungsi sebagai bagian gaya hidup dan menunjukkan dari barang mewah seseorang.

Sabuk-sabuk itu dihargai mahal karena terbuat dari kulit murni dan bahkan dihiasi dengan ornamen yang membuatnya tampak lebih formal dan sempurna.

Melansir laman mostluxuriouslist.com, Rabu (4/1/2017), berikut daftar 10 sabuk termahal di dunia:

10. Versace Crystal 3D Medusa

Versace adalah salah satu merek terkenal di dunia yang memiliki desain terbaik dan hasil sempurna. Sabuk ini terbuat dari kristal berharga dan kulit alami. Harga sabuk ini sebesar US$ 1.095 atau Rp 14,74 juta (asumsi kurs rupiah  13.466 per dolar Amerika Serikat).

9. Ralph Lauren Alligator

Ralph Lauren adalah merek berkelas dan mewah di dunia. Sabuk berkulit asli ini memiliki gaya berbeda dari ciri khas Ralph Lauren. Produk berkelas ini akan membuat orang takjub saat melihatnya. Harga sabuk ini sebesar US$ 1.750 atau Rp 23,56 juta.

8. Stefano Ricci Crocodile Palladium

Sabuk yang terbuat dari kulit buaya ini dianggap sebagai produk berkualitas tinggi. Selain itu, sabuk ini juga terbuat dari paladium yang menambah kesan berkualitas. Harga ikat pinggang ini sebesar US$ 1.760 atau Rp 23,71 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cartier Crocodile Palladium

7. Cartier Crocodile Palladium

Cartier dikenal sebagai merek berkelas dan bergaya di dunia. Sabuk ini terbuat dari kulit buaya dan juga paladium, yang membuatnya menjadi pilihan bagi pecinta sabuk. Harga sabuk ini sebesar US$ 2.310 atau Rp 31,10 juta.

 

6. Billionaire Italian Couture Alligator

Sabuk berkulit buaya ini berbeda dari sabuk berkulit buaya lainnya. Sabuk ini bergaya tradisional dengan buatan tangan. Selain itu, sabuk ini juga dipercantik dengan perak. Harga sabuk ini sebesar US$ 2.850 atau Rp 38,37 juta.

 

5. Louis Vuitton 40MM Crocodile

Louis Vuitton adalah merek terkenal di dunia yang membuat barang mewah dan mahal. Salah satu produknya adalah sabuk yang terbuat dari kulit buaya asli ini. Gaya sabuk dan keseluruhan desain membuatnya sebagai sabuk mewah di dunia. Harga sabuk ini sebesar US$ 3.500 atau Rp 47,13 juta.

 

4. Hermes Entriviere

Hermes adalah salah satu merek terkenal dan dianggap nomor satu di dunia. Sabuk ini terbuat dari kulit alami dan memiliki desain yang menarik untuk kalangan atas. Harga sabuk ini sebesar US$ 5.100 atau Rp 68,67 juta.

3 dari 3 halaman

Selfridges & Co Gold

3. Selfridges & Co Gold

Sabuk ini memiliki desain yang sangat indah dan mewah. Sabuk ini dianggap lengkap dengan kepingan emas. Sabuk berkulit alami ini memang dibuat untuk orang berkelas. Harga sabuk ini sebesar US$ 32 ribu atau Rp 430,90 juta.

 

2. Roland Iten Calibre R822

Sabuk ini terbuat dari permata berharga 14 karat. Sabuk ini merupakan hasil kolaborasi antara Roland dengan Bugatti. Ini adalah barang yang sangat mewah. Harga sabuk ini sebesar US$ 84 ribu atau Rp 1,13 miliar.

 

1. Republica Fashion's Gucci

Gucci adalah merek yang sangat terkenal di dunia. Tak hanya produk wanita, produk prianya pun juga sangat diminati. Salah satu produk prianya yang diminati adalah sabuk. Sabuk yang satu ini merupakan yang termahal dan termewah. Sabuk ini terbuat dari permata 30 karat. Harga sabuk ini sebesar US$ 249 ribu atau Rp 3,35 miliar. (Fitriana Monica Sari)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini