Sukses

Top 3: Makanan Termahal di Dunia Bikin Penasaran

Berikut tiga artikel terpopuler seperti ditulis di kanal bisnis pada Rabu 4 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Makanan merupakan kebutuhan dasar manusia. Semua orang pasti membutuhkan asupan makan agar mampu menjalani kehidupannya. Tak heran, perkembangan bisnis di bidang ini pun kini sudah semakin pesat. Semakin banyak orang yang tidak ragu lagi menapaki bisnis di bidang ini.

Beberapa restoran di dunia bahkan tidak segan untuk menyajikan masakan dengan harga yang sangat mahal. Salah satu makanan mahal yaitu Posh Pie.

Makanan ini dibanderol dengan harga US$ 9.484 atau setara dengan Rp 124,7 juta. Makanan ini disajikan oleh The Lord Dudley Hotel di Australia. Kue ini disajikan dengan daging sapi terbaik dan didalamnya dimasak dengan taburan emas.

Artikel lima makanan termahal di dunia. Apa saja? telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu pekan ini.

Tak hanya itu saja, unggahan tak boleh dilakukan di media sosial jika ingin dapat kerja juga bikin penasaran pembaca. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Rabu (4/5/2016).

1. 5 Makanan Termahal di Dunia. Apa Saja?

Makanan merupakan kebutuhan dasar manusia. Semua orang pasti membutuhkan asupan makan agar mampu menjalani kehidupannya. Tak heran, perkembangan bisnis di bidang ini pun kini sudah semakin pesat.

Semakin banyak orang yang tidak ragu lagi menapaki bisnis di bidang ini.Beberapa restoran di dunia bahkan tidak segan untuk menyajikan masakan dengan harga yang sangat mahal. Salah satu makanan mahal yaitu Posh Pie.

Makanan ini dibanderol dengan harga US$ 9.484 atau setara dengan Rp 124,7 juta. Makanan ini disajikan oleh The Lord Dudley Hotel di Australia. Kue ini disajikan dengan daging sapi terbaik dan didalamnya dimasak dengan taburan emas. Selengkapnya baca di sini

2. Jangan Unggah Hal Ini di Media Sosial Jika Ingin Dapat Kerja

Dunia digital yang berkembang semakin pesat membuat banyak orang pun tidak mau tertinggal dari kemajuan teknologi tersebut. Banyak orang yang membuat akun media sosial untuk terus terhubung dengan teman dan kerabat terdekat.

Media sosial ini ternyata juga merupakan salah satu media yang dilihat oleh HRD ketika menyeleksi karyawan. Mereka dapat melihat tindak tanduk seseorang dari konten yang mereka tunjukan di media sosial.

Apa saja sebaiknya yang tidak Anda tunjukan di media sosial agar karir Anda dapat terus berjalan mulus? Selengkapnya baca di sini

3. Gebrak Meja, Rizal Ramli Tantang Jagoan Proyek Reklamasi Jakarta

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengadakan dialog dengan para nelayan di Muara Angke mengenai proyek pulau reklamasi di teluk Jakarta.

Dalam dialog tersebut, secara keseluruhan para nelayan menolak rencana reklamasi pulau yang saat ini tengah dikerjakan oleh salah satu pengembang swasta, Agung Podomoro Land.

Salah satu nelayan menyerukan dalam pengerjaan proyek itu, tidak semua orang bisa memasuki wilayah itu. Bahkan para nelayan yang biasa berlayar melewati wilayah itu, tidak boleh menginjakkan kakinya di pulau-pulau itu. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini