Sukses

Perluas Layanan, Home Credit Rangkul Electronic City

Dalam kerjasama ini, pelanggan Electronic City bisa mendapat pembiayaan dari Home Credit Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Home Credit Indonesia, perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna, menjalin kerjasama kemitraan dengan PT Electronic City Tbk. Dalam kerjasama ini, pelanggan Electronic City bisa mendapat pembiayaan dari Home Credit Indonesia. 

CEO Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler mengatakan, kemitraan antara Home Credit Indonesia dengan Electronic City sangat tepat. Menurutnya, Electronic City merupakan salah satu toko ritel elektronik terbesar di Indonesia sehingga dengan kerja sama ini memberikan dampak positif kepada Home Credit.

"Kami sangat yakin bahwa kerjasama kemitraan antara Electronic City dan Home Credit Indonesia akan membantu mendukung ambisi pertumbuhan bisnis kedua perusahaan." jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (15/1/2016).

Ia melanjutkan, Home Credit yakin bahwa potensi pembiayaan elektronik di Indonesia masih menjanjikan. Oleh karena itu, perusahaan menjalin kerjasama tersebut dan berkomitmen memberikan fasilitas pembiayaan yang inovatif dan berkelanjutan bagi nasabah.

Melalui kerjasama ini Home Credit Indonesia berupaya untuk memperluas jangkauan pasar di Indonesia dan berencana secara bertahap untuk membuka beberapa kota dan wilayah dalam dua tahun ke depan.

Director of Commercial & Investor Relations PT Electronic City Tbk, Fery Wiraatmadja menambahkan, Electronic City sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan Home Credit Indonesia.

Kerjasama ini akan menambah kemudahan bagi konsumen Electronic City untuk memiliki produk elektronik impian mereka dengan sistem pembiayaan yang cepat dan mudah.

"Kami optimistis kerjasama ini pastinya akan memberikan kontribusi positif terhadap bisnis perusahaan kami dan juga Home Credit.” tuturnya. 

Saat ini nasabah Home Credit dapat memperoleh produk Electronic City seperti audio-video, peralatan rumah tangga, televisi, gadget, kamera, laptop dan peralatan kantor di lebih dari 70 titik penjualan Home Credit Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Makassar dan Surabaya.

Nasabah cukup datang ke titik penjualan di toko Electronic City dan melengkapi aplikasi pembiayaan dan dengan proses persetujuan sekitar 30 menit saja. (Gdn/Ndw)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.