Sukses

Miliki Segalanya, Miliarder Ini Anjurkan Orang Lain Hidup Hemat

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang miliarder asal Amerika Serikat bernama Jeff Greene menganjurkan orang lain untuk hidup hemat. Menurutnya, orang-orang butuh untuk memiliki lebih sedikit dalam hidup, demikian seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (24/1/2015).

Komentar ini khususnya ditunjukkan kepada orang Amerika. "Gaya hidup orang Amerika terlalu tinggi dan perlu disesuaikan," kata dia.

Menurut Jeff, ekonomi dunia saat ini sedang berada dalam kesulitan yang besar dan berharap orang-orang jujur pada dirinya sendiri. Karena itu, tidak memiliki banyak keinginan menurutnya adalah salah satu jalan keluarnya.

Usulan Jeff ini diutarakannya saat dia beserta istri, anak-anak dan 2 pengasuhnya terbang ke Swiss untuk menghadiri World Economic Forum.

Jeff sendiri terbang kesana menggunakan jet pribadi miliknya.

Menurut data dari Forbes, sampai dengan 23 Januari 2015, kekayaan Jeff Greene mencapai US$ 3 miliar atau sekitar Rp 37,8 triliun (Kurs: Rp 12.459/US$). Kekayaan tersebut didapatnya dari usaha properti.

Saat ini, Jeff sedang dalam proses untuk menjual Beverly Hills estate seharga US$ 195 juta atau seharga Rp 2,4 triliun. Harga tersebut menjadi properti paling mahal di AS saat ini. (Rio/Ndw)

Loading