Sukses

Perusahaan Ini Tawarkan Liburan Gratis Buat Karyawan Baru

Perusahaan real estate 42Floors memberikan tawaran menggiurkan berupa liburan gratis selama dua minggu untuk setiap karyawan baru

Liputan6.com, New York - Merekrut karyawan terbaik yang siap bekerja keras demi sebuah perusahaan tentu bukan persoalan mudah. Tak kehabisan akal, perusahaan real estate 42Floors memberikan tawaran menggiurkan berupa liburan gratis selama dua minggu untuk setiap karyawan baru di sana.

Mengutip laman Business Insider, Kamis (2/10/2014), para karyawan baru bahkan bisa menikmati liburan gratis itu sebelum hari pertamanya bekerja. CEO 42Floors Jason Freedman menyebut tawaran itu sebagai `pre-cation`.

Freedman mendapatkan konsep tersebut setelah berbincang dengan seorang pria yang ingin direkrutnya. Pria tersebut mengaku mencari pekerjaan baru karena merasa jenuh dengan karir sebelumnya.

Freedman akhirnya berhasil meyakinkan pria tersebut untuk bergabung setelah menawarkan liburan gratis selama dua minggu tersebut. Sekarang, tawaran itu berlaku untuk semua karyawan baru.

"Di hari pertama mereka menerima surat diterima kerja, rasanya mungkin akan seperti pagi di hari natal. Mereka memiliki pekerjaan baru dan mendapat hadiah liburan gratis sebelum masuk kantor," ungkap Freedman.

Sejauh ini, dia mengaku, konsep tersebut tidak merugikan perusahaan. Lebih dari itu keuntungan perusahaan justru semakin meningkat karena para karyawan merasa bahagia di tempat kerja setelah mendapatkan liburan gratis. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini