Sukses

Menyusuri "Secret Garden" Bersama Gebyar BCA

Selain menikmati tontonan musik dengan tema "Secret Garden", Anda juga bisa mengikuti kuis berhadiah jutaan rupiah secara online.

Liputan6.com, Jakarta Anda ingin menghabiskan malam minggu bersama keluarga di rumah? Maka, jangan lewatkan tayangan Gebyar BCA di Net TV Sabtu, 25 April 2015. Bertajuk Gebyar BCA Secret Garden, Anda akan diajak menyusuri taman rahasia bertabur bunga, dedaunan hijau yang rimbun dan aneka tanaman eksotik.

Para penonton yang menyaksikan secara langsung Gebyar BCA Secret Garden di studio akan mengenakan dress code bercorak floral atau berwarna kehijauan. Acara yang bertabur bintang dan hiburan ini juga menyediakan hadiah berupa 2 voucher belanja MAP masing-masing senilai 1 juta rupiah kepada dua orang tamu undangan dengan kostum paling menarik. Puncaknya, sebuah iPad mini diberikan kepada tamu undangan yang terheboh.

Pada acara Gebyar BCA Secret Garden kali ini, seorang Fortune Teller akan hadir untuk meramal masa depan, kondisi keuangan hingga perkembangan kisah asmara Anda dengan si dia.

Bagi Anda yang menyaksikan Gebyar BCA di rumah, BCA menyediakan berbagai hadiah menarik. Anda bisa mengikuti kuis Viral berhadiah total 10 juta rupiah untuk sepuluh pemenang melalui channel Youtube Gebyar BCA-Secret Garden. Selain itu, BCA juga menggelar lomba foto berhadiah 2 juta rupiah untuk dua pemenang, Anda dapat turut serta kompetisi ini dengan mengunjungi halaman http://gebyarbca.pgtb.me/0HJDJl.

Tidak hanya berhenti di dua kuis tersebut, BCA juga membuat Kuis VT “Flazz Parking on Street” dan “Instagram BCA” pada saat on air berhadiah 2 juta rupiah untuk dua pemenang.

Beberapa artis papan atas akan meramaikan acara Gebyar BCA Secret Garden, antara lain Shandy Sondoro yang akan mendendangkan lagu Bunda, si romantis Ryan D’Masiv akan memberi warna berbeda pada lagu Karena Wanita Ingin Dimengerti. Lagu Big Girls Don’t Cry akan dilantunkan oleh penyanyi bersuara jazzy, Andien dan Girl On Fire yang dibawakan oleh Fatin.

Tak ketinggalan duet Shandy Sondoro dan Andien menyanyikan lagu No Woman No Cry serta Keith Martin dan Luanada membawakan lagu Because of You. Suasana akan makin seru dengan duo MC yang kompak, Sarah Sechan dan Desta.

Gebyar BCA Secret Garden yang bertabur bintang dan hadiah akan membuat malam minggu Anda akan semakin berkesan dan istimewa. Catat tanggal dan jam mainnya di Net TV, Sabtu, 25 April 2015, pukul 20.00 - 21.00 WIB. Selain di layar TV, Anda juga dapat menyaksikan tayangan Gebyar BCA melalui live streaming dari www.bca.co.id dan www.netmedia.co.id.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini