Sukses

Asian Para Games 2018: Laga Pertama Jadi Milik Tim Voli Putri Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Torehan positif diraih Tim voli duduk putri Indonesia yang menang 3-0 atas Mongolia di laga pertama Asian Para Games 2018 di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (7/10/2018). Ini jadi hasil sempurna bagi tuan rumah.

Kemenangan tersebut membuat tim voli duduk putri Indonesia berada di puncak Grup C untuk sementara. Pelatih tim voli duduk putri Indonesia, Taufik Ismail bersyukur dengan kemenangan tersebut.

Menurut Taufik, hal itu merupakan hasil kerja keras dan kerjasama antarpemain. Para pemain tim voli duduk putri Merah Putih tampak bermain penuh semangat.

Dia berharap kemenangan melawan Mongolia di laga perdana menjadi suntikan semangat tim voli duduk putri Indonesia, khususnya melangkah ke babak final demi membuka kans meraih juara Asian Para Games 2018

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat

"Selama berlatih sejak Januari, saat ini tim sudah matang, sudah cukup siap. Target, kita akan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Mudah-mudahan kita bisa tembus ke babak final," kata Taufik dalam rilis yang diterima wartawan, Minggu (7/10/2018).

Menghadapi Mongolia, tim voli putri Indonesia sukses menyapu bersih tiga set langsung, 25-22, 25-19, dan 25-13. Selain Mongolia, Indonesia bersaing juga dengan Tiongkok, Jepang, dan Iran di voli duduk putri.

Loading