Sukses

2 Legenda BMX Hibur Pengunjung Asian Para Games

Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 berlangsung malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dua legenda BMX, Kriss Kyle dan Duncan Shaw meramaikan opening ceremony Asian Para Games 2018. Aksi dua atlet BMX asal Britania Raya ini mengundang kecantikan kagum pengunjung.

Kyle dan Shaw memamerkan aksinya bermain sepeda BMX di depan Zona Inspirasi, salah satu kawasan hiburan Asian Para Games 2018. Salah satu aksi mereka yang seakan menghentikan detak jantung penonton ketika Shaw loncat dari ketinggian dua meter dan menghentikan sepedanya tepat di selangkangan Kyle.

Aksi itu pun membuat takjub para pengunjung saat Shaw benar-benar sempurna melakukan aksinya. Mereka juga melompat-lompat di udara di trek yang diciptakan secara sederhana.

"Saya mengundang mereka karena sudah terkenal di kalangan pecinta BMX," ucap Parama Nugroho selaku penanggung jawab acara, saat ditemui Liputan6.com di Zona Inspirasi, Sabtu (6/10/3018).

Lebih lanjut, Parama mengatakan, acara sepeda BMX ini memang sebagai salah satu hiburan untuk pengunjung Gelora Bunga Karno yang akan menyaksikan opening ceremony Asian Para Games 2018.

"Jadi, sebelum mereka masuk stadion utama, mereka bisa lihat dulu aksi Kyle dan Shaw, atlet dunia yang sengaja kami datangkan," katanya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.