Sukses

Vidio.com dan Kapanlagi Youniverse (KLY) Siarkan Asian Para Games 2018 Lewat Live Streaming

 

Liputan6.com, Jakarta - Masih dengan semangat olahraga Asian Games 2018 yang telah berhasil membawa dampak positif, Indonesia akan menjadi tuan rumah dari event Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2018. Asian Para Games merupakan Pesta Olahraga Penyandang Disabilitas Asia ke-3, sejajar dengan Pesta Olahraga Asia 2018, sebagai ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas.

Asian Para Games 2018 akan diikuti oleh 40 negara dengan 17 cabang olahraga, sedangkan untuk arena pertandingan akan difokuskan di Jakarta.PT. Kreatif Media Karya (KMK Online) sebagai Official Online Media Asian Para Games 2018 akan menyuguhkan seluruh pertandingan cabang olahraga melalui live streaming di platform Vidio serta menyajikan berita seputar Asian Para Games 2018 melalui media-media dibawah naungan Kapanlagi Youniverse (KLY).

Kapanlagi Youniverse (KLY) adalah suatu perusahaan media terbesar yang menaungi beberapa media daring yaitu Liputan6.com,Kapanlagi.com, Brilio.net, Merdeka.com, Dream.co.id, Bola.net, Bola.com,Otosia.com, Fimela.com, dan Famous.id.

Vidio.com akan mempersembahkan sebanyak 7 (tujuh) channel live streaming yang dikhususkan untuk seluruh pertandingan Asian Para Games yang bisa dinikmati melalui vidio.com dan jugaakan ditayangkan juga oleh media-media dalam naungan KapanLagi Youniverse (KLY) yaitu Liputan6.com, Merdeka.com, Bola.com, Bola.net, dan Kapanlagi.com.

Setiap harinya Kapanlagi Youniverse juga menyuguhkan berita-berita terupdate tentang Asian Para Games 2018 melalui kanal khusus di Liputan6.com dan Bola.com dan di semua lini social media.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ajang Asian Para Games Diharapkan Mampu Menghibur Korban Bencana di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Bukalapak Siapkan Banyak Kejutan di Asian Para Games 2018