Sukses

AXA Mandiri Hadiahi Lindswell Kwok dengan Asuransi Jiwa Rp 1 Miliar Setelah Raih Medali Emas

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Pewushu cantik, Lindswell Kwok meraih medali emas untuk cabang olahraga Wushu nomor Taijiquan-Taijijian di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 mendapat apresiasi spesial dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri).

AXA Mandiri sebagai official partner of Tim Indonesia dari perusahaan asuransi jiwa menghadiahi Lindswell dengan perlindungan asuransi senilai Rp 1 Miliar atas prestasinya meraih emas di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018. Di final cabor Wushu nomor Taijijian & Taijiquan, Lindwell Kwok mencatatkan nilai total 19,50 dan unggul dari atlet Hong Kong, MokUen Yin, yang mengumpulkan angka 19,42.

Chief of Alternative Channel AXA Mandiri Nanang Wisnugroho menjelaskan AXA Mandiri memberikan asuransi jiwa senilaiRp 1 miliar untuk atlet Tim Indonesia yang berhasil memboyong medali emas.

“Atlet yang juara mendapat medali emas, kami berikan asuransi jiwa dengan uang pertanggungan sampai Rp 1 miliar kalau dia meninggal dunia dan berlakunya tidak hanya selama masa pertandingan, tapi selama satu tahun,” jelasnya.

Pemberian hadiah ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung kontingan Indonesia meraih medali sebanyak-banyaknya. Dengan adanya asuransi, mereka tidak perlu khawatir jika terjadi risiko saat berlaga di multi event akbar ini.

AXA Mandiri menyiapkan kesehatan dengan manfaat rawat inap setara dengan pelayanan kelas 1 dan juga asuransi jiwa dengan uang pertanggungan sampai Rp 250 juta jika atlet meninggal saat bertanding dan uang pertanggungan hingga Rp 500 juta jika atlet meninggal karena kecelakaan.

Harapan AXA Mandiri terbukti di lapangan. Atlet-atlet Indonesia bertanding dengan penuh kepercayaan diri dan motivasi tinggi. Hasilnya kontingan Indonesia berhasil menduduki posisi empat klasemen akhir Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018. Indonesia meraih 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu. 31 medali emas yang diraih kontingen Indonesia berasal dari 13 cabang olahraga.

Selengkapnya kunjungi https://axa-mandiri.co.id/timindonesia/

 

(Adv)