Sukses

Live Streaming Indosiar Final Bulu Tangkis Asian Games 2018 di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Cabang olahraga bulu tangkis selalu menyita perhatian publik Indonesia di Asian Games 2018. Di nomor ganda putra, Indonesia sudah memastikan emas Asian Games 2018.

Nomor ini menyuguhkan final sesama Indonesia di Istora Senayan, Selasa (28/8/2018) antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Partai final sendiri disiarkan Indosiar dan bisa disaksikan live streaming di Vidio.com

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya juga bertanding di final nomor tunggal putra yakni Jonathan Christie. Untuk merebut emas, Jonathan harus mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chou Tienchen.

Nomor tunggal putra akan bermain lebih dulu pada pukul 12.00 WIB. Lalu, dilanjutkan dengan laga final tunggal putri yang mempertemukan Tai Tzuying dari Chinese Taipei melawan Pusarla V. Sindhu dari India.

Final ganda putra Asian Games 2018 dijadwalkan berlangsung pukul 14.20 WIB. Laga cabor bulu tangkis diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Di bawah ini link live streaming final bulu tangkis Asian Games 2018 hari ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan final bulu tangkis Asian Games 2018, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Bulu Tangkis

Bulutangkis 

12.00 WIB: Jonatan Christie Vs Chou Tien Chen (Chinese Taipei)  -- Final tunggal putra 

13.10 WIB: Tai Tzuying (Chinese Taipei) vs Pusarla V. Sindhu (India) -- Final tunggal putri

14.20 WIB: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto -- Final Ganda Putra