Sukses

Asian Games 2018: Tampil di Closing Ceremony, Super Junior Ikuti Goyang Dayung Jokowi

Super Junior bakal tampil pada closing ceremony Asian Games 2018.

Jakarta - Boyband Korea Selatan, Super Junior, bakal tampil pada closing ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dua anggota Suju, Eunhyuk dan Donghae mengungkap kepastian mereka tampil di Jakarta dalam sesi bincang-bincang dengan KBS World Radio Indonesia. 

"Kami sangat merasa terhormat. Super Junior akan tampil di acara penutupan Asian Games," ujar Eunhyuk sambil bertepuk tangan.

"Kami selalu punya kenangan manis di Jakarta karena banyak fans di sana," katanya.

Donghae, yang duduk di sebelah Eunhyuk, tampak ikut goyang dayung seperti yang dilakukan Presiden Joko Widodo pada opening ceremony Asian Games 2018. Eunhyuk pun mengikutinya.

Menurut mereka, goyang dayung bisa dipakai dalam lagu mereka. Pada sesi tersebut, lagu yang dipakai adalah Sorry Sorry dan ternyata cocok dengan goyang dayung ala Jokowi.

Tak hanya itu, Eunhyuk juga sudah mempelajari bahasa daerah. Ia mengucapkan kalimat dalam bahasa Jawa, aku tresno kowe.

Creative Director Asian Games 2018, Wishnutama, sebelumnya mengatakan, closing ceremony Asian Games 2018 bakal berlangsung lebih fun dan santai. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.