Sukses

Asian Games 2018: Timnas Polo Air Indonesia Ingin Habis-Habisan Lawan Tiongkok

Timnas Polo Air Indonesia menghadapi salah satu unggulan di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Polo Putra Indonesia siap habis-habisan saat menghadapi Tiongkok pada penyisihan grup B cabor Polo Asian Games 2018 di aquatic centre, GBK, Minggu (26/8/2018) sore nanti. Meski melawan tim unggulan, Indonesia akan mencoba untuk memberikan yang terbaik.

Pelatih polo air putra Indonesia, Milos Sakovic mengatakan Tiongkok merupakan tim yang kini berada di top peringkat Asia, serta salah satu tim unggulan di Asian Games 2018.

"Tentunya kami pastikan akan mendapatkan pengalaman berharga saat menghadapi Tiongkok nanti, dan kami minta anak-anak bermain maksimal agar bisa bersaing," kata Milos Sakovic seperti dikutip antara.

Sementara itu salah satu pemain Timnas Polo Indonesia , Ridjkie Mulia mengaku tidak ada strategi khusus saat menghadapi Tiongkok. Pelatih disebutnya sudah meminta pemain untuk maksimal dan mengevaluasi dari laga sebelumnya.

"Yang terpenting nanti adalah pemain diminta konsentrasi di setiap babak, dan bermain maksimal untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya," kata Ridjkie.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imbangi Arab Saudi

Sebelumnya, Timnas mampu bermain apik saat melawan Arab Saudi dengan hasil seri 12-12 pada laga Sabtu (25/8) di tempat yang sama.

Hasil tersebut diluar dugaan, mengingat Arab Saudi merupakan salah satu tim unggulan di Asian Games 2018, dan memiliki pemain bagus di setiap posisi.

3 dari 3 halaman

Jadwal Polo Air

Minggu (26/8/2018)

14.30: Indonesia vs Tiongkok (Match 3/Grup B)

15.50: Arab Saudi vs Hong Kong (Match 4/ Grup B)

17.10: Iran vs Korea Selatan (Match 3/Grup A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.