Sukses

Luis Milla Puji Antusiasme Masyarakat Indonesia perihal Hari Kemerdekaan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla memuji kecintaan masyarakat Indonesia perihal Hari Kemerdekaan.

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengucapkan selamat kepada masyarakat Indonesia yang tengah merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73. Pelatih asal Spanyol itu pun melontarkan pujian terkait masyarakat Indonesia yang begitu mencintai hari kemerdekaan.

Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan telak 3-0 atas Laos dalam laga Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Jumat (17/8/2018). Kemenangan 3-0 atas Laos itu pun menjadi kado yang manis dari anak-anak Garuda Muda untuk masyarakat Indonesia.

Luis Milla pun tidak ketinggalan untuk memberi ucapan selamat atas peringatan Kemerdekaan Indonesia. Ia pun mengaku sangat menyadari betapa orang-orang di Indonesia sangat gembira ketika hari peringatan kemerdekaan itu datang.

"Saya tahu hari ini adalah Hari Kemerdekaan Indonesia, selamat untuk semua masyarakat Indonesia. Saya sudah 1,5 tahun berada di Indonesia dan menyadari betapa orang-orang di Indonesia mencintai hari kemerdekaannya," ujar Luis Milla.

"Semoga kemenangan ini menjadi kado yang istimewa dan kami akan terus melanjutkan perjuangan di pertandingan selanjutnya," tambah pelatih berusia 52 tahun itu.

Timnas Indonesia U-23 memang masih harus berjuang lagi setelah meraih kemenangn atas Laos. Hong Kong yang juga berpeluang untuk lolos ke 16 besar sepak bola Asian Games 2018 akan menjadi lawan terakhir Hansamu Yama Pranata dkk. di Grup A yang digelar pada Senin (20/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.