Sukses

Anies Lepas 177 Atlet Asian Games 2018 asal DKI Jakarta

Sesuai target yang telah diberikan oleh KONI DKI, para atlet diharapkan meraih prestasi dan medali di ajang Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas 938 atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Sebagian di antaranya merupakan perwakilan Ibu Kota. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (16/8/2018), total ada 177 atlet asal DKI, termasuk 95 pelatih dan asisten. Mereka akan bertanding di 36 cabang olahraga. 

Sesuai target yang telah diberikan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI, para atlet diharapkan meraih prestasi dan medali. Seperti diketahui, Jakarta merupakan provinsi yang paling banyak menyumbangkan atletnya untuk mewakili Indonesia.

"Kita ingin Indonesia Raya berkumandang di laga Asian Games. Ini dititipkan kepada teman-teman semua. Saya ingin sampaikan, kami mendukung dan menyemangati teman-teman semua," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Muhammad Gustirha Yunas)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.