Sukses

Alasan Febri Hariyadi Ogah Duduk di Kursi Paling Belakang di Bus Timnas Indonesia U-23

Febri Hariyadi mengungkap ia tak mau duduk di kursi paling belakang bus Timnas Indonesia U-23.

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 sudah mencicipi kenyamanan dalam hal transportasi dari dan menuju tempat latihan atau tempat pertandingan. Hal itu menyusul keberadaan bus baru yang setia mendampingi perjalanan Tim Garuda Muda sejak menjalani TC di Bali, akhir Juli 2018.

Mayoritas pemain meras nyaman dengan kondisi di dalam bus baru tersebut. Hal ini dianggap menunjang konsentrasi mereka, terutama ketika menuju tempat pertandingan.

Seperti halnya saat berangkat ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, venue penyisihan Grup A Asian Games 2018.

Pada Minggu (12/8/2018), bus yang didominasi warna merah di bagian luar itu sudah mengantar skuat asuhan Luis Milla ke Stadion Patriot.

Baca Juga

  • Perokok Dibuat Tak Nyaman Sepanjang Perhelatan Asian Games 2018
  • 3 Sosok Pembeda saat Timnas Indonesia U-23 saat Menghantam Chinese Taipei
  • Alasan Pedagang Asongan Bebas Berkeliaran di Stadion Patriot saat Perhelatan Asian Games 2018

Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi, mengungkap dari semua fasilitas yang ada di bus, paling nyaman adalah jarak antarkursi yang tidak berdekatan. Dengan begitu, kaki pemain bisa lebih lapang.

"Secara umum, bus baru ini nyaman. Jarak tempat duduk jauh antara satu dan lainnya. Kaki jadi tidak terasa lelah," ujar Febri di Hotel Aston, Bekasi, Senin (13/8/2018).

Pemain Persib Bandung ini lantas mengungkap sedikit rahasia perihal lokasi idealnya saat di dalam bus. Saat bersama klub Persib maupun Timnas Indonesia, Febri mengaku punya pantangan terkait posisi tempat duduk.

"Saya biasa duduk di mana saja, biasa mengacak. Tapi, saya tidak pernah duduk di posisi paling belakang," imbuh Febri Hariyadi tanpa menjelaskan lebih lanjut perihal alasan di balik itu. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.