Sukses

Wall's Dukung Atlet Indonesia di Ajang Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk salah satu yang sedang menantikan ajang olahraga paling bergengsi di Asia, Asian Games? Jika iya, apa saja yang akan Anda lakukan untuk ikut mendukung para atlet Indonesia di Asian Games?

Tak hanya antusiasme masyarakat Indonesia yang tak sabar ingin mendukung para atlet jagoanya, tetapo Wall's sebagai label es krim dari PT Unilever Indonesia Tbk juga tak mau ketinggalan dan bergabung menjadi official partner dari tim Indonesia di Asian Games mendatang. Kerja sama ini direalisasikan melalui berbagai aktivasi bertajuk "Semangat Juara".

Wall's melihat "Semangat Juara" sebagai hal yang selalu ada di dalam diri para atlet. "Semangat Juara" ini pun akan memberikan hasil terbaiknya jika didukung oleh banyak pihak.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Wall's untuk Ajang Asian Games 2018

Kerja sama ini merupakan bukti nyata antara pemerintah dan kalangan usaha untuk memberikan apresiasi serta dukungan kepada para atlet yang sedang berjuang demi kemenangan bangsa.

Tim Indonesia sendiri dibentuk oleh KOI (Komite Olimpiade Indonesia) untuk mendukung setiap perjuangan atlet Indonesia. Tidak berhenti di situ, "Semangat Juara" dari Wall's dan tim Indonesia juga akan memberikan bantuan berupa set perlengkapan olahraga untuk 2.500 siswa SD yang ada di DKI Jakarta.

Bantuan ini diharapkan dapat mendorong munculnya bibit-bibit atlet berkualitas. Tak hanya itu, ada enam atlet yang juga duta Tim Indonesia, yaitu Pungky Afrecia, Diananda Choirunisa, I Gede Siman Sudartawa, Eko Yuli Irawan, Arki Wisnu, dan Raphael Maitimo yang akan memberikan coaching clinic kepada para siswa tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Wall's Gold Spirit

Wall's juga menciptakan gerakan melalui situs kitabisa.com, mengajak generasi muda untuk membantu menyediakan fasilitas olahraga bagi para calon atlet. Tidak berhenti di situ, Wall's juga sekaligus meluncurkan es krim terbarunya, Wall's Gold Spirit, pada Juli mendatang.

Wall's Gold Spirit adalah es krim vanila berwarna keemasan dengan saus cokelat lezat ditaburi kacang renyah. Tentu saja, es krim ini juga terinspirasi dari "Semangat Juara" yang dimiliki oleh para atlet Indonesia.

Loading